Batu Nisan Marmer Tulungagung


Beragam kerajinan dari batu alam kami produksi untuk memenuhi semua kebutuhan anda, salah satunya nisan. Nisan merupakan pelengkap dan penanda sebuah makam milik siapa. Kami memproduksi beragam jenis batu nisan dari batu alam, yuks intip ya.

Nisan Mahkota
Nisan Mahkota
Gambar di atas biasa kami namakan dengan nisan mahkota. Namun di bagian atas nisan marmer yang memiliki bentuk tulup karena itu masyarakat kami menjuluki nisan ini dengan sebutan Nisan Tulip. Bahan yang kami gunakan yakni dari bahan batu marmer jenis kawi agung dimana batu ini memiliki kepadatan yang cukup, sehingga cukup keras dan mudah di olah.

Memang tidak gampang membuat nisan marmer ini maka dari itu yang membuat harus benar- benar pengrajin yang sudah ahli agar hasilnya bisa maksimal seperti yang di inginkan. Pengrajin yang sudah ahli pasti sudah mengerti teknik – teknik cara pembuatannya. Maka dari itu jika di berikan model – model nisan baru maka pengrajin akan bekerja dengan mudahnya karena sudah mempunyai trik – trik tersendiri.

Nisan mahkota ukir ini banyak di gandrungi para customer karena model serta batu nya yang menjamin ini. Karena perawatannya yang mudah serta berkesan mewah.
Spesifikasi Nisan Mahkota Ukir :

Bahan : Marmer Jenis Kawi Agung

Panjang : 60 cm

Diameter : 25cm

Dengan model yang lumayan rumit tersebut perlu ketelitian dan ketlatenan tersendiri dalam proses pembuatannya. Oleh karena itu kerajinan nisan ini langsung di kerjakan oleh pengrajin kami yang asli Tulungagung yang sudah handal dan berpengalaman dalam pembuatan kerajinan semacam ini. Bukan hanya nisan saja, beragam kerajinan kami buat, seperti : Makam, wastafel, pedestal, bathube, batu nisan, lantai, dinding, nampan, bathroom set, meja kursi marmer, prasasti, nameboard, vandel, border inlay, piala marmer, patung, hiasan rumah, dan lain-lain.

Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar