Batu Nisan Marmer Tulungagung

Batu Nisan Marmer Tulungagung

Kerajinan dari kami memang tak ada habisnya, mengapa? Karena Tulungagung menjadi pusatnya marmer terbesar di Indonesia. Untuk itu beragama kerajinan khas Tulungagung kami produksi untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat.

Nisan Pipih
Nisan Pipih
Kali ini saya menawarkan kerajinan nisan yang tidak kalah kerennya dengan nisan yang lain. di sini selain menjual makam kami juga menjual nisan yang berbahan dari marmer dengan model – model pilihan yang eksotik. Kerajinan nisan ini memang sederhana namun nisan seperti ini sangat laku sekali di pasaran. nisan seperti ini merupakan nisan yang cocok di letakkan di pemakaman yang wilayahnya tidak mengizinkan untuk pembuatan kijingan serta nisannya yang luas. Untuk masalah model tidak usah ragu lagi karena kami menyediakan ratusan item untuk model nisan yang trand saat ini jadi tidak akan kehabisan model dech.
Jika anda berminat mendapatkan Kerajinan Marmer Buatan kami silahkan kontak kami langsung. Karena kami men jual nisan marmer dengan harga terjangkau.

Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah handal dan mahir serta berpengalaman dalam bidangnya. Bekerja dengan hati - hati dan teliti untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan pesanan pelanggan kami

Bukan hanya nisan saja, kami memproduksi semua kerajinan dari batu alam, seperti : Makam, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Tempat Abu, Guci,Lantai, Beragam Souvenir, Bathup, Papan Nama/Prasasti, Vandel, Tetophy, Patung, dll
Kami melayani anda ddi seluruh Indonesia, pelanggan kami dari wilayah - wilayah Indonesia dari ujung timur sampai barat. Masih bingung dengan sistem pengiriman kami ? jangan kawatir dengan keamanannya, karena kami menggnakan ekspedisi langganan dari dulu hingga sekarang. Sebelum mengirimkan pesanan anda sampai dengan tempat tujuan, sopir kami akan menghubungi anda dan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang akan membawa pesanan anda. 

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Melayani segala bentuk kerajinan batu Marmer , Onyx , Granit,dan batu alam lainnya. Siap kirim ke seluruh Indonesia dengan aman, mudah, dan terpercaya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar