Bongpay Kristen | Harga Bongpay Jakarta

Bongpay Kristen | Harga Bongpay Jakarta

Selamat Pagi, kembali lagi dengan kami yang akan memberitahukan update terbaru dari kerajinan batu alam. Semua kerajinan kami buat untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat luas. Salah satu yang akan kami bahas kali adalah Bongpay Kristen.

Bongpay Kristen
Bongpay Kristen
Bongpay merupakan nisan pada makam yang terbuat dari batu granit dan batu marmer yang biasa di pakai oleh orang Tionghoa. Didalam nisan ini dibagi menjadi bagian dimana samping kiri dilukiskan gambar Bunda Maria pada papan tengahnya tertulis nama yang meninggal,lahir dan wafat. Bagian ketiga yakni samping kanan berlukisan gambar Tuhan Yesus itu merupakan custom design dari costumer kami .

Berbahan dasar dari batu membuat sebuah nisan tersebut menjadi sangat indah, mewah, nan elegan. Bagaimana tidak? Batu granit black nerro yang berwarna hitam kelam tanpa ada serat batu sedikitpun membuat siapa saja yang melihat menjadi takub. Dan tidak lupa pada nisan ini selalu memakai kalimat Requiescat In Pace / Rest In Pace ( RIP ) yang memiliki arti ” Semoga ia beristirahat dalam damai ” itu merupakan lambang dari orang kristen. Jadi Nisan Kristen atau bonpay selalu ada lambang kalimat tersebut.

Sedikit saya jelaskan bahwa batu granit itu memiliki tingkat kekerasan yang luar biasa, memiliki warna hitam kelam, kuat, tahan cuaca serta mudah dibersihkan jika kotor. Itulah kwalitas dari batu granit sendiri, sehingga saat pemahatan seperti gambar membutuhkan waktu pengerjaan 1-2 minggu. Dua lukisan tersebut juga menggunakan teknik manual yakni dengan seni pahat. Dengan tingkat kerumitan yang cukup tinggi tidak membuat kami kesusahan, karena kami memiliki pengrajin - pengrajin asli Tulungagung yang sudah handal dan mahir, jangan ragukan lagi kualitasnya. Hanya pengrajin asli Tulungagung lah yang mampu mengerjakan hehehee....

Spesifikasi Nisan Bongpay :

Bahan : Batu Granit

Ukuran : 60 x 90 cm

Untuk harga nya bisa anda tanyakan langsung pada customer service kami dengan nomor di bawah ya. 
Masih bingung dengan sistem pengiriman kami? Apakah pesanan jika sampai di tempat tujuan akan aman tidak ada kerusakan? Jangan kawatir, sistem packing kami sangat aman ya, kami packing menggunakan kardus lalu dengan packingan kayu yang rapi, jadi jika kirim ke seluruh Indonesia tetap aman.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar