Guci Dari Marmer | Harga Guci Marmer

Guci Dari Marmer | Harga Guci Marmer

Guci merupakan pelengkap sebuah hunian atau ruangan anda agar menjadi lebih indah dan mewah. Beragam ukuran guci mulai dari yang kecil sampai yang besar kami produksi untuk anda. Kali ini kami akan membahas guci dengan ukuran yang kecil.

Guci Marmer
Guci Marmer
Gucci Marmer diatas adalah gucci antik yang sering di koleksi oleh para custoumer kami, banyak kegunaan gucci diatas selain menjadi barang antik. Untuk bahan gucci diatas terbuat dari marmer yang terlihat sangat mengkilat seperti gambar diatas. Untuk ukuran bisa menyesuaikan atau sesuai keinginan anda. Kami bisa membuat gucci dengan ukuran kecil, standart dan besar. Proses pengerjaan kira - kira kita membutuhkan waktu selama 7 hari terhitung sejak pemberian P.O kepada tukang. Semakin cepat proses kesepakatan, kami pun juga akan cepat  memproses orderan anda. 

Jika anda menginginkan model dan ukuran sesuai dengan keinginan anda, kami pun bisa membuatkannya. Kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah handal dan mahir serta berpengalaman dalam bidangnya. Bekerja dengan hati - hati dan teliti untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan pesanan pelanggan kami.

Model Cepuk
Model Cepuk
Bukan hanya itu saja, kami membuat semua kerajinan yang berbahan dasar dari batu alam, seperti :  Makam, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Tempat Abu, Guci,Lantai, Beragam Souvenir, Bathup, Papan Nama/Prasasti, Vandel, Tetophy, Patung, dll.
Kami, BINTANG ANTIK SEJAHTERA, membuka 2 pelayanan untuk memudahkan anda. Dengan pelayanan on-line yang aman, mudah, dan terpercaya. Atau dengan pelayanan off-line, dengan anda datang langsung ke tempat kami dengan melihat hasil koleksi kami, yang ber alamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.

Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar