Harga Batu Granit Prasasti | Prasasti Granit

Harga Batu Granit Prasasti | Prasasti Granit

Kebutuhan setiap orang pasti berbeda ya antara satu dengan yang lainnya. Kali ini kami mendapat pelanggan yang memesan prasasti atau name board dengan ukuran yang lumayan besar. Yuk sampai akir ya.

NameBoard
NameBoard
NameBoard dengan ukuran yang lumayan besar ini menggunakan bahan dasar yaitu batu granit black nerro, yang merupakan batuan asli Tulungagung. Batu alam yang satu ini banyak sekali keistimewaannya. Batu yang berwarna hitam kelam tanpa ada serat batu sedikitpun. Memberikan kesan mewah dan indah pada sebuah papan nama. Dengan ukuran yang besar untuk peletakan outdoor sangat cocok sekali. Batu granit black nerro ini lebih tahan terhadap cuaca di bandingkan batu alam lainnya. Kuat nan kokoh juga ya, jadi jika di letakkan di luar ruangan jangan kawatir lagi.

Untuk masalah keawetan, batu ini sangat awet dan tahan terhadap cuaca apapun. Namun anda tetap harus membersihkannya jika kotor, sangat mudah. Hanya dengan menggunakan lap jering saja, dan jika kotoran nya membandel hanya perlu menggunakan lap air dan tambahi sedikit air ya. Jangan sekali - kali memakai pembersih kaca atau pembersih lainnya yang ada bahan kimia nya. Karena akan merusak lapisan batu paling luar.

Ukuran dan model tersebut merupakan permintaan dari pelanggan kami, jika anda menginginkan model dan ukuran yang lain, anda pun bisa memesannya pada kami. Bukan hanya name board saja, kami membuat semua kerajinan yang berbahan dasar dari batu alam, seperti : Makam, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Tempat Abu, Guci,Lantai, Beragam Souvenir, Bathup, Papan Nama/Prasasti, Vandel, Tetophy, Patung, dll. Atau jika anda mneginginkan pesanan dengan bentuk sesuai dengan keinginan anda, kami pun bisa membuatkannya untuk anda. Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah handal dan mahir serta berpengalaman dalam bidangnya. Bekerja dengan hati - hati dan teliti untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan pesanan pelanggan kami.

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Melayani segala bentuk kerajinan batu Marmer , Onyx , Granit,dan batu alam lainnya. Siap kirim ke seluruh Indonesia dengan aman, mudah, dan terpercaya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar