Harga Lantai Marmer Tulungagung

Harga Lantai Marmer Tulungagung

 Kali ini kami akan membahas tentang produk terbaru kita yaitu Lantai Java Anti Queen yang asli diproduksi oleh Pabrik Marmer Tulungagung .

Harga Lantai Marmer Tulungagung
Harga Lantai Marmer Tulungagung
Produk ini sangat laris banyak yang memesan untuk memperindah rumah dan kebutuhan barang bangunan yang lainnya , seperti hotel , kantor , perumahan , rumah dan masih banyak lagi tempat-tempat yang ingin anda renovasikan dan diaplikasikan dengan lantai marmer yang sangat indah dan berkelas ini . Lantai ini biasanya untuk laintai dan bisa juga untuk dinding.  Kami memiliki beberapa jenis lantai marmer alami asli dari batu alam . Ukuran standart dari kami yaitu 60 cm x 60 cm dan 60 cm x 120 cm . Lantai ini memiliki corak yang indah dan menarik . Dengan beragam corak dan motif yang kami miliki, mempermudah anda untuk memilih sebagai penggantai lantai hunian anda.

Lantai dengan motif seperti ini lah banyak sekali dicari oleh masyarakat sebagai lantai untuk hunian ataupun tempat - tempat umum. Jika di aplikasikan, motif seperti ini dapat memberikan kesan luas serta mewah. Masih bingung dengan tukang yang untuk merenovasi ? Jangan kawatir, Kami juga menyediakan jasa pasang poles lantai untuk memudahkan anda dalam pengerjaannya. Pastinya tukang atau pengrajin kami sudah handal dan mahir serta sudah berpengalaman dalam bidang nya ya.

BINTANG ANTIK SEJAHTERA, membuka 2 pelayanan untuk memudahkan anda. Dengan pelayanan on-line yang aman, mudah, dan terpercaya. Atau dengan pelayanan off-line, dengan anda datang langsung ke tempat kami dengan melihat hasil koleksi kami, yang ber alamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.
Tentang sistem pengiriman, jangan kawatir dengan keamanannya, karena kami menggnakan ekspedisi langganan dari dulu hingga sekarang. Sebelum mengirimkan pesanan anda sampai dengan tempat tujuan, sopir kami akan menghubungi anda dan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang akan membawa pesanan anda.

Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar