Harga Vandel Marmer Tulungagung | Contoh Vandel Marmer

Harga Vandel Marmer Tulungagung | Contoh Vandel Marmer

Kelulusan adalah hari bahagia seseorang setelah menyelesaikan pendidikannya, dan biasa nya dalam kelulusan tersebut ada sebuah souvenir atau kenang - kenangan, dan biasanya terdapat foto bersama. Yaitu Vandel Marmer, beragam bentuk kami produksi untuk anda.

Contoh Vandel Marmer
Contoh Vandel Marmer
Vandel seperti ini biasanya banyak dipesan oleh lembaga - lembaga pendidikan untuk anak didiknya yang telah lulus. Dengan model yang beragam kami suguhkan untuk anda. Ukurannya pun sesuai dengan keinginan anda ya.

Vandel Marmer Tulungagung
Vandel Marmer Tulungagung
Beragam bentuk kami produksi untuk memenuhi semua kebutuhan anda. Dengan menggunakan bahan dasar yaitu batu marmer yang akan memberikan kesan alami dan indah pada sebuah vandel. Vandel seperti ini bisa juga untuk di jadikan souvenir loh, atau kenang - kenangan untuk orang terkasih. Batu marmer yang berwarna putih ke arah krem menambah kemewahan tersendri ya.
Dengan desain yang menarik dan langsung di kerjakan oleh pengrajin kami yang sudah mahir dan handal. Pastinya tidak akan merugikan pelanggan kami ya.

Vandel marmer seperti ini bukan hanya di pesan oleh masyarakat dalam kota saja lo, banyak sekali yang mempercayakan pesanan mereka pada kami. Mereka percaya dengan kualitas dan barang kerjainan kami loh. 
Dan bukan hanya vandel saja, kami memproduksi semua kerajinan yang berbahan dasar dari batu alam : Makam, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Tempat Abu, Guci,Lantai, Beragam Souvenir, Bathup, Papan Nama/Prasasti, Vandel, Tetophy, Patung, dll.
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah handal dan mahir serta berpengalaman dalam bidangnya. Bekerja dengan hati - hati dan teliti untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan pesanan pelanggan kami

Tentang sistem pengiriman, jangan kawatir dengan keamanannya, karena kami menggnakan ekspedisi langganan dari dulu hingga sekarang. Sebelum mengirimkan pesanan anda sampai dengan tempat tujuan, sopir kami akan menghubungi anda dan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang akan membawa pesanan anda.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar