Jual Aneka Wastafel | Wastafel Murah Di Bali

Jual Aneka Wastafel | Wastafel Murah Di Bali

Selamat Pagi, awali pagi anda dengan semangat dan jangan lupa selalu bersyukur ya atas apa yang kita miliki. Kali ini kami akan kembali membahas tentang kerajinan dari batu alam yang banyak di gandrungi oleh masyarakat luas. Bukan hanya dari Pulau Jawa, namun di berbagai daerah Indonesia.

Wastafel Daun
Wastafel Daun
Wastafel menjadi salah satu tempat yang harusada di hunian, alat untuk cuci tangan satu ini menjadi salah satu kebutuhan yang wajib ada ya. Dengan model beragam kami produksi untuk memenuhi semua kebutuhan anda. Salah satunya model daun seperti pada gambar diatas. Sangat indah nan cantik bukan? Siapa saja yang melihat pasti akan tertarik ya hehe. Apa lagi menggunakan bahan marmer sebagai bahan utama, memberikan kesan alami untuk hunian anda ya.

Jual Aneka Wastafel
Wastafel Bulat
Bukan hanya bentuk daun saja, kami juga membuat dengan bentuk bulat dan masih banyak lagi. Dengan model seperti ini mampu menghiasi rumah minimalis anda. Dengan model bulat minimalis yang sangat cantik namun tetap terlihat mewah dan alami karena menggunakan batu marmer ya. Model bulat seperti ini sangat cantik sekali ya, 

Wastafel Batu Fosil
Wastafel Batu Fosil
Dan seperti pada gambar diatas ini adalah wastafel dari batu fosil, yang satu ini banyak sekali peminatnya. Dari batuan yang saat ini bisa dibilang langka dan dijadikan sebuah kerajinan yang bernilai guna tingi. Batu fosil yang sangat indah dan terkesan alami sekali ya.
Bukan hanya model itu saja, kami memproduksi beragam model wastafel untuk memenuhi semua kebutuhan anda. Atau jika anda menginginkan bentuk lain sesuai dengan permintaan anda kami bisa membuatkannya.

BINTANG ANTIK SEJAHTERA bukan hanya memproduksi wastafel saja, namun semua kerajinan kami produksi, seperti : Makam, nisan, patung, wastafel, meja kursi, prasasti atau papan nama, air mancur, beragam souvenir, vandel, terophy, dsb. Dan jika anda menginginkan kerajinan sesuai dengan pesanan anda, kami pun siap untuk membuatkan nya.

Kerajinan kami langsung di produksi oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah handal, mahir dan berpengalaman dalam bidangnya. Bekerja dengan hati - hati dan teliti untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan bernilai guna tinggi.
Pelanggan kami bukan hanya dari dalam pulau saja, melainkan dari seluruh Indonesia. Masih bingung dengan sistem pengiriman kami? Jangan kawatir, dengan keamanannya, karena kami menggnakan ekspedisi langganan dari dulu hingga sekarang. Sebelum mengirimkan pesanan anda sampai dengan tempat tujuan, sopir kami akan menghubungi anda dan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang akan membawa pesanan anda.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar