Jual Patung Singa Batu Onix

Jual Patung Singa Batu Onix

Kembali lagi dengan blog kami yang selalu memberikan update terbaru tentang kerajinan batu alam, entah itu batu marmer maupun betu onyx.

Jual Patung Singa Batu Onix
Jual Patung Singa Batu Onix
Patung ini terlihat sangat alami, karena terbuat dari batuan alam Tulungagung yaitu batu onix. Batuan ini berwarna putih dengan corak coklat kayu pada batunya. Dengan perpaduan dua warna ini menjadikan kerajinan ini sangat bagus dan terlihat mewah. Patung ini mempunyai ukuran yang beragam mulai ukuran standart sampai ukuran yang terbesar. Patung tersebut di pahat langsung oleh pengrajin batuan alam asal Tulungagung yang telah pakar dibidangnya sehingga untuk ke detail an lebih terlihat pada patung tersebut. Patung terlihat hidup seperti mahluk hidup. Sangat cocok sekali digunakan pajangan dirumah untuk membuat rumah anda semakin terlihat mewah.

Beragam patung kami produksi untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat luas, jenis patung - patung seperti ini banyak sekali di minati oleh masyarakat. Terlebih warna, corak, serta mengkilap menjadi daya tarik sendiri. Beragam jenis patung seperti : patung kuda, patung ayam, patung ikan, patung macan, patung malaikat, sdb. Atau anda juga bisa memean pesanan anda sesuai dengan keinginan ke pada kami, dan kami akan membuatkan untuk anda.

Semua kerajinan kami produksi untuk anda, seperti : Makam, nisan, wastafel, meja kursi, bathup, prasasti atau papan nama, souvenir, vandel, terophy, dll.
Kami, BINTANG ANTIK SEJAHTERA, membuka 2 pelayanan untuk memudahkan anda. Dengan pelayanan on-line yang aman, mudah, dan terpercaya. Atau dengan pelayanan off-line, dengan anda datang langsung ke tempat kami dengan melihat hasil koleksi kami, yang ber alamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.
Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.



SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar