Jual Wastafel Unik | Wastafel Marmer


Kami memproduksi beragam bentuk dan model wastafel. Dan yang akan kami bahas kali ini adalah wastafel dengan modle unik dan menarik. Cocok untuk menghiasi rumah minimalis anda. Yuk ikuti sampai akhir ya..

Jual Wastafel Unik
Jual Wastafel Unik
Wastafel Kerang merupakan wastafel yang unik model terbaru, inspirasi untuk membuat wastafel ini dari bentuk kerang laut yang memiliki model unik dan terkesan alami apalagi dengan perpaduan warna marmer putih. Kerajinan ini sangat cocok untuk di  letakkan di segala rumah apalagi rumah – rumah minimalis, perkantoran ataupun perhotelan pasti akan menambah nilai kecitraan. Wastafel tempat cuci tangan ini mempunyai keunikan dan keindahan tersendiri lantaran terlihat sama dengan batu-batu kerang aslinya yang ada di laut – laut.

Untuk bahan marmer kami selalu mengusahakan memakai batuan marmer jenis kawi agung karena kawi agung merupakan batuan marmer yang mempunyai kwalitas super. Kami men Jual Wastafel Unik ini dengan harga yang sangat terjangkau sekali, jadi di jamin tidak rugi jika membeli wastafel ini. Selain harganya miring jiga memiliki kegunaan serta kwalitas yang sangat bagus. 

Jika anda menginginkan bentuk dan bahan lainnya bisa anda hubungi nomor di bawah ini ya, atau datang langsung saja ke alamat kami Di Campurdarat Tulungagung Jawa Timur, bisa juga cek langsung pada situs kami di www.marmertulungagung.web.id ya . 
Banyak sekali yang minat dengan wastafel batu alam di kami loh. Selain itu anda juga bisa memesan model wastafel sesuai dengan keinginan anda, kami pun siap untuk mengerjakan.

Layanan online kami sangat aman, murah, dan terpercaya. Kami melayani anda di seluruh Indonesia. Jangan kawatir dengan sistem pengiriman kami, karena dari dulu hingga sekarang kami sudah berlangganan dengan ekspedisi, atau biasanya kami juga mengantarkan pesanan anda jika jumlahnya besar.
Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar