Kap Lampu Marmer | Jual Kap Lampu Murah

Kap Lampu Marmer | Jual Kap Lampu Murah

Kap Lampu. Daerah kami memang di kenal sebagai daerah pengrajin batu alam terbesar di Indonesia. Memproduksi beragam kerajinan dari batu alam yang sudah terkenal sampai dengan mancanegara. Beragam rupa jenis kerajina kami produksi untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat banyak. 

Kap Lampu
Kap Lampu
Tulungagung menjadi tujuan para pencinta dari batu alam di seluruh daerah di Indonesia. Karena di sini terdapat tambang marmer yang sangat besar. Perusahaan  - perusahaan besar salaing bersaing secara sehat untuk memproduksi beragam kerajinan. Menuntut kita yang ada di daerah sekitar untuk terus mengembangkan kekayaan alam ini, menjadikan bongkahan - bongkahan batu marmer besar menjadi kerajinan yang bernilai guna tinggi.

Salah satu nya yaitu kap lampu buatan dari BINTANG ANTI SEJAHTERA ini. Beragam bentuk dan model kap lampu kami produksi. Banyak sekali yang menginginkan kerajinan semacam ini, sehingga kami selalu ready stok. Kap lampu berbahan dasar dari batu alam memang menjadi tren saat ini. Batu alam yang memberikan kesan alami nan mewah dapat memperindah kamar atau ruanagn anda. Atau anda juga bisa memesan bentuk serta ukuran sesuai dengan keinginan anda pada kami.

Kami membuka pelayanan oline yang aman, dengan anda hanya memesan melalu nomor kami. Jika anda memerlukan referensi gambar biasanya kita langsung berlanjut ke whatsAap atau pun email untuk mengirim gambar kerajinan. Atau anda bisa juga langsung mengunjungi tempat dan langsung melihat beragam kerajinan secara langsung, yang ber alamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.

Jangan kawatir degan sistem pengiriman kami, karena kami menggunakan jasa ekspedisi yang langsung di kirim sampai dengan tempat tujuan. Sebelum dikirim, sopir kami akan menghubungi anda dan anda bisa catat plat / nomor polisi kendaraan yang mengantar barang pesanan anda.

BINTANG ANTIK SEJAHTERA memproduksi beragam kerajinan seperti : Makam, Nisan, Prasasti, Papan Nama, Bathup, Beragam souvenir ( asbak, patung, buah-buahan,cepuk,tempat abu,leser,dll ), Patung,Vandel, Terophy, dsb. Semua kerajinan berbahan dari batu marmer, granit, onix, dan batu alam lainnya.  
Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar