Kap Lampu Onyx Tulungagung

Kap Lampu Onyx Tulungagung

Kali ini kami akan membahas tentang kap lampu yang dapat menghiasi ruangan atau kamar ana. Dari batu alam yaitu batu onyx, yang akan memberikan kesan sangat alami nan mewah pada hunian anda.

Kap Lampu Onyx
Kap Lampu Onyx
Lampu Hias Dari Batu onix di daerah kami sering disebut Kap Lampu, tentunya sangat menarik untuk disimak di dalam isinya karena disinilah anda akan menjumpai banyak varian yang akan kami kenalkan kepada anda. Agar anda dapat memilihnya sesuai dengan keperluan interior ruangan di rumah, Jenis Kap Lampu Dari Batu Onyx ini mempunyai ukuran berbeda beda yakni ukuran dan dengan berbagai model.
Kerajinan yang kami kerjakan ini adalah Souvenir Kap Lampu Onix yang berbahan dasar onix. Kerajinan ini memang sangat cocok sekali untuk menghias interior rumah minimalis anda. Tak heran juga banyak orang menggemari lampu hias ini karena kerajinan ini di buat dari bahan batu onix.

Nah salah satu solusinya bisa kap lampu untuk di jadikan alternatif pemilihan pendekorasian. Untuk kwalitas dan kwantitas pada barang ini tidak usah di khawatirkan lagi karena kerajinan ini di kerjakan oleh pengrajin spesialis kami yang sudah profesional dan sudah lama terjun bidang ini.
Kami berada di daerah Tulungagung . Kota Tulungagung sendiri kota terbesar penghasil marmer , batu onix , batu granit dan batu kali . kerajinan yang kami buat ini karna bantuan pengrajin Tulungagung yang sudah terjun sangat lama untuk soal kerajinan yang kami kerjakan

Kami juga mempunyai lampu hias untuk eksterior rumah dari batu alam yakni lampu taman batu alam yang terbuat dari batu kali. Segala produk kerajinan dengan banyak model percayakan saja di Marmer Tulungagung selain banyak koleksi di Tulungagung juga pusatnya aneka kerajinan.

Kami, BINTANG ANTIK SEJAHTERA, membuka 2 pelayanan untuk memudahkan anda. Dengan pelayanan on-line yang aman, mudah, dan terpercaya. Atau dengan pelayanan off-line, dengan anda datang langsung ke tempat kami dengan melihat hasil koleksi kami, yang ber alamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.
Tentang sistem pengiriman, jangan kawatir dengan keamanannya, karena kami menggnakan ekspedisi langganan dari dulu hingga sekarang. Sebelum mengirimkan pesanan anda sampai dengan tempat tujuan, sopir kami akan menghubungi anda dan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang akan membawa pesanan anda.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar