Kijing Makam Granit | Harga Kijing Makam Granit

Kijing Makam Granit | Harga Kijing Makam Granit

Selamat Pagi, awali senin pagi ini dengan basmallah dan tetap semangat ya, semoga apa yang kita lalukan senantiasa berkah amin. Kali ini kami akan membahas tentang makam yang berbahan dasar dari batu granit blacknerro yang sangat terkenal dari Tulungagung.

 Contoh Makam Granit
 Contoh Makam Granit
Gambar makam tersebut merupakan pesanan dari pelanggan kami yang ada di luar kota. Model makam seperti itu biasa kami sebut dengan makam pahlawan. Banyak yang memesan pada kami model makam seperti itu, dengan bentuk yang sederhana namun tetap memberikan kesan idah. Apa lagi jika membuatnya dengan bahan dasar batu granit black nerro. Yang sangat terkenal asli dari Tulungagung ini. Granit black nerro yang berwarna hitam pekat banyak sekali kelibihannya, batu ini lebih tahan cuaca di bandingkan dengan batu lam lainnya, lebih kuat dan kokoh. Sangat cocok untuk makam atau yang kerajinan lain yang bersifat outdoor.

Nisan Makam Granit
Nisan Makam Granit
Dilengkapi dengan nisan kotak sebagai pelengkap atau penanda milik siapa makam tersebut, juga berbahan dasar dari batu granit. Ditambah dengan kaligrafi dan nama serta tanggal wafat yang merupakan permintaan dari pelanggan kami. Jangan salah, kaligrafi serta nama tersebut langsung di ukir langsung oleh pengrajin kami. Membutuhkan ketelatenan dan kehati - hatian yang tinggi untuk mengerjakan nya, karena jika salah sedikit saja sangat vatal.

Dengan langsung di kerjakan oleh pengrajin kami yang sudah handal, mahir dan berpengalaman dalam bidang nya, bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan pesanan pelanggan. Bukan hanya model seperti itu saja, kami memproduksi beragam jenis model makam, mulai dari yang biasa sampai bentuk makam eropanan. Kami selalu membuat model mengikuti perkembangan jaman, jadi jangan kawatir dengan model yang - itu saja. Atau jika anda mengingnkan model sesuai dengan permintaan, kami juga siapa membuatkan. Apapun itu, muslim maupun non muslim ya.

Dan bukan hanya makam saja, kami membuat semua kerajinan dari batu alam, seperti : Makam, nisan, wastafel, tempat abu, meja kursi, beragam souvenir, patung, prasasti atau papan nama, bathup,vandel, terophy, dsb. Jika anda menginginkan model dan kerajinan sesuai dengan permintaan anda, kami pun siap untuk membuatkan.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar