Kursi Marmer Antik | Kursi Marmer Tulungagung

Kursi Marmer Antik | Kursi Marmer Tulungagung

Selamat pagi, kali ini kami akan membahas produk kerajinan marmer kami yang laris manis dan di sukai oleh masyarakat luas, yaitu kursi marmer. Kursi dari batu alam murni yang pastinya akan memberikan keindahan dan kealamiannya ya, yuks ikuti sampai akir ya..

Kursi Marmer Tulungagung
Kursi Marmer Tulungagung
Dagangan saya kali ini adalah kursi marmer antik untuk melengkapi meja makan marmer keluarga. Fungsi kerajinan ini adalah untuk tempat duduk yang nyaman saat makan di ruang makan karena kursi marmer antik ini sudah di setel sehingga memudahkan anda untuk makan di meja makan marmer. Marmer tersebut memiliki warna putih kerarah cream . Kursi ini selain memiliki fungsi sebagai tempat duduk di meja makan, masih banyak kegunaan lain seperti , kursi taman , kursi belajar dan masih banyak kegunaannya .

Untuk bahannya kami menggunakan marmer jenis kawi agung di mana kwalitas marer ini no 1 di kota Tulungagung. kursi ini memiliki panjang sekitar 50-55 cm diameter 25-30 cm , itu untuk ukuran standart kursi marmer . Kursi ini memiliki kuantitas dan kualitas terbaik . Kualitas yang kami berikan sangat terjamin akan bahan dan dan kerajinan yang kami buat .

Jika anda berminat langsung saja hubungi nomor kami yang ada di bawah ini, kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang yang terbaik untuk anda, aman, murah, dan terpercaya. Untuk mengetahui koleksi kami lainnya silahkan kunjungi www.marmertulungagung.web.id  karena kami memberikan update kerajinan terbaru setiap harinya.
Spesifikasi Kursi Marmer :

Bahan : Marmer Jenis Kawi Agung

Ukuran : Tinggi 47-50 cm

Harga : Rp 250.000,-/pcs

Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah handal dan mahir serta berpengalaman dalam bidangnya. Bekerja dengan hati - hati dan teliti untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan pesanan pelanggan kami. Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar