Lantai Granit | Harga Lantai Granit Alam


Selain memproduksi dan menjual kerajinan batu alam yang bersifat untuk pajangan, kami juga memproduksi lantai beserta jasa pasang polesnya. Kali ini yang akan kami bahas yaitu lantai dari batuan alam.
Lantai granit
Lantai granit
Granit berikut ini mempunyai corak yang menyerupai pasir , untuk itu jenis batu ini di sebut dengan granit pasir. Dengan motif yang menyerupai pasir dan akan membuat ruangan anda menjadi lebih alami dan natural. Harga Lantai Granit per meter berikut ini mempunyai beberapa ukuran standart yang bisa anda dapat kan untuk memper cantik design interior atau pun eksterior anda saat ini. Ukuran tersebut yaitu 30 x 60 CM , 40 x 60 CM, 60 x 60 CM , 60 x 120 CM dengan tebal antara 1,8 sampai dengan 2cm .
Dengan bahan yang sangat murni jenis batuan ini juga dapat di manfaatkan sebagai keperluan lainya sehingga dapat di gunakan sebagai kerajinan lainya yang di bentuk menjadi suatu kebutuhan interior ataupun eksterior yang tentu nya sangat bermanfaat untuk melengkapi keperluan anda sehari – hari untuk perumahan, perkantoran, taman, masjid, pemakaman, atau pun tempat – tempat lainya.

Dengan menggunakan lantai dari batuan granit ini pasti hunian anda akan lebih nyaman dan siapa saja pasti akan lebih betah untuk tetap di rumah. Kami juga menyediakan lantai dari batu marmer yang berwarna putih le arah krem. Dengan motif yang bermacam - macam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat banyak. Dengan kualitas nomor satu, batu alam yang kami gunakan langsung kami datangkan dari kota kami sendiri, yaitu Tulungagung. Dan langsung di kerjakan oleh pengrajin Tulungagung yang sudah mahir dan berpengalaman sesuai dengan bidangnya. Bekerja dengan teliti untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan pastinya tidak mengecewakan pelanggan ya..

Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar