Lantai Marmer Tulungagung | Harga Marmer Per Meter

Lantai Marmer Tulungagung | Harga Marmer Per Meter

Memiliki hunian yang nyaman, bersih nan indah adalah impian semua orang. Terutama yaitu bagian lantainya, karena salah satu yang di perhatikan oleh tamu adalah lantai ya, dengan lantai yang bersih dan nyaman siapa saja akan betah berkunjung ke rumah anda. Kali ini yang akan kami bahas tentang lantai dari bahan marmer, baca sampai bawah ya...

Lantai Marmer
Lantai Marmer
Beragam corak lantai dari marmer akan kami bahas kali ini. Memang Tulungagung sebagai pusatnya marmer terbesar, tepatnya di pegunungan Besole hingga Besuki. Tak salah bila marmer dengan beragam corak dapat di hasilkan disini. 

Contoh Lantai Marmer
Contoh Lantai Marmer
Lantai dengan bahan batu alam dapat memberikan kesan hunian anda lebih luas, lebih nyaman dan tentunya adem sehingga anda tak perlu lagi pakai pendingin ruangan ya hehehehee.
Bukan hanya untuk hunian atau rumah saja, namun dapat juga anda gunakan untuk masjid atau tempat ibadah lainnya, untuk kantor desa atau kantor - kantor pemerintahan. 

Gambar Lantai Marmer
Gambar Lantai Marmer
Kami menyediakan beragam motif untuk memenuhi semua kebutuhan anda, dan juga dengan ukuran berapapun. Banyak sekali pelanggan kami yang memesan lantai di kami, bukan hanya dari dalam kota saja. Namun pelanggan kami hinga seluruh Indonesia, dari ujung timur sampai barat Indonesia. Bukan hanya itu saja, kami membuat semua kerajinan, seperti : Makam, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Tempat Abu, Guci,Lantai, Beragam Souvenir, Bathup, Papan Nama/Prasasti, dll. Atau jika anda memiliki pesanan dengan model tersendiri, kami juga bisa membuatkan untuk anda.

Tentang sistem pengiriman, jangan kawatir dengan keamanannya, karena kami menggnakan ekspedisi langganan dari dulu hingga sekarang. Sebelum mengirimkan pesanan anda sampai dengan tempat tujuan, sopir kami akan menghubungi anda dan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang akan membawa pesanan anda. 
Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar