Lantai Motif Marmer | Border Inlay

Lantai Motif Marmer | Border Inlay

Memiliki hunian yang indah nan mewah adalah dambaan semua orang, tak terkecuali dengan rumah minimalis anda. Walaupun dengan rumah kecil namun tetap memberikan kesan indah dengan lantai marmer motif. Banyak sekali motif yang kami suguhkan untuk anda, yuk cek ya..

Lantai Motif
Lantai Motif
Dengan anda menggunakan desain laintai seperti pada gambar diatas, menjadikan lantai rumah anda akan lebih indah dan mewah. Dengan motif yang berbeda dengan lantai - laintai lainnya membuat siapa saja yang melihat pasti ingin memiliki nya juga. Seluruh pembuatan Inlay Motif Marmer ini dengan batuan utuh yang di potong-potong dan di sambungkan kembali membentuk suatu motif lukisan yang di inginkan. Atau anda menginginkan dengan motif yang berbeda, kami juga bisa membuatkan untuk anda. Dengan motif sesuai dengan keinginan
Pembuatan lantai inlay ini sangat rumit dan membutuhkan tingkat ketelitian yang super. Kerajinan ini langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah mahir dan berpengalaman sesuai dengan bidang nya. Dengan tingkat kejelian dan ketelitian yang tinggi untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan permintaan pelanggan kami.

Motif gaya lantai yang satu ini mempunyai keunggulan tersendiri pada bahan yang kami buat untuk motif lantai marmer ini , pembuatan border inlay ini memang cukup rumit, namun dengan profesional pengrajin kami telah menyelesaikan nya dengan hasil yang maksimal dan tentunya sangat memuaskan para pelanggan , masih banyak lagi koleksi motif border inlay yang kami buat dengan design yang berbeda serta kwalitas terbaik dan kami selalu siap menerima pesanan sesuai dengan keinginan para customer.
Kami membuat semua kerajinan dari bat alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Tempat Abu, Guci,Lantai, Beragam Souvenir, Bathup, Papan Nama/Prasasti, Vandel, Tetophy, Patung, dll

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Melayani segala bentuk kerajinan batu Marmer , Onyx , Granit,dan batu alam lainnya. Siap kirim ke seluruh Indonesia dengan aman, mudah, dan terpercaya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar