Makam Bayi Marmer | Nisan Makam Marmer


Yang bernyawa akan kembali KepadaNya, tak memandang umur, muda atau tua sakit atau sehat. Tak terkecuali dengan seorang anak atau yang masih bayi sekali pun. Kali ini kami akan posting tentang makam dengan ukuran anak atau bayi. 

 Makam Bayi Marmer
Makam Bayi Marmer
Sedikit bercerita, pelanggan kami ini kehilangan seorang anak semata wayangnya. Beliau mengingnkan pusara anak tercintanya menjadi lebih indah nan besih. Awalnya beliau bingung dengan pilihan batu alam nya, setelah kami memberikan referensi gambar akirnya beliau memutuskan untuk makam dengan bahan dasar yaitu batu marmer. Dengan warna putih ke arah krem memberikan kesan bersih nan suci pada makam seorang anak.

Walaupun dengan design yang sederhana, tak mengurangi keindahan dari makam tersebut. Dilengkapi juga dengan nisan yang juga berbahan dasar dari batu marmer, dapa diukir atau ditulis nama dan juga tanggal wafat dan tanggal lahir.
Selain model seperti diatas, kami juga dapat mengerjakan sesuai dengan pesanan yang anda inginkan. Dengan batu marmer maupun batu granite murni yang diubah menjadi kerajinan-kerajinan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, dengan pengerjaan yang teliti akan membuat kepuasan tersendiri bagi penikmat batu alam.

Nisan Buku
Nisan Buku
Selain makam, kami juga menyediakan nisan dengan bentuk yang beragam untuk melengkapi sebuah pusara, sebagai contoh nisan buku seperti pada gambar di atas. Nisan untuk pelengkap sebuah makam anak yang di lengkapi dengan foto dan juga beragam tulisan dan kaligrafi.

 Dijaman yang modern ini serta perkembangan teknologi yang sangat pesat, menuntut kita untuk selalu mengikuti perkembangan jaman. Karena itu kami memasarkan produk-produk melalui media sosial. Jadi dimanapun anda berada khususnya di Indonesia dapat memesannya dengan langsung menghubungi kontak kami. Anda bisa mengirimkan gambar pesanan via wathsapp, bbm, e-mail, dan jika anda masih bingung, kami akan mengirimkan berbagai macam gambar untuk referensi anda.
Selain itu kami juga membuka pelayanan off-line dengan anda datang langsung ke tempat kami yang ber alamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.

Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar