Meja Marmer Tulungagung | Jual Meja Marmer

Meja Marmer Tulungagung | Jual Meja Marmer

Kami memproduksi semua kerajinan dari batu alam dengan bentuk apapun, kali ini kami akan membahas tentang perabot yang diperlukan oleh sebuah hunian, namun yang ini tak biasa. Dengan ukuran yang lumayan besar untuk keperluan meeting atau apapun. Yuk ikuti sampai akir.

Meja Marmer Tulungagung
Meja Marmer Tulungagung
Batu marmer kawi agung memiliki 2 varian motif yaitu motif kembang dan motif sejajar. Motif tersebut kita dapat saat ujur batu yang akan kita potong akan di arahkan kemana. Arah batu yang kita potong akan menentukan motif – motif yang berbeda – beda. Namun hanya warga Tulungagung lah yang paham akan hal tersebut. Karena warga Tulungagung mata pencahariannya batu dari hasil penambangan di kota sendiri tentunya sudah matang sekali akan namanya batu.

Dari segi ukuran Meja Meeting ini memiliki ukuran yang cukup panjang yakni panjang 4 meter dan lebar 1 m yang memiliki bentuk oval. Untuk batu marmer Rendom pun untuk ukuran segitu tentunya belum ada dan jika ada sekalipun tentunya sangat resiko untuk di jadikan 1 kerajinan dan resiko juga di pengiriman. Nah untuk menghindari hal tersebut kita potong dan kita jadikan 2 meja, walaupun begitu potongan tersebut tidak kelihatan saat di gandengkan  seperti gambar di atas.

Meja meeting dari batuan marmer di pesan langsung oleh pelanggan kami yang sedang merenovasi kantornya, beliau menginginkan kantornya menjadi terkesan alami, oleh karena itu memesan sebuah meja dari bahan baku batuan marmer. Batu marmer yang berwarna putih ke arah krem yang memberikan kesan alami nan mewah sangat cocok untuk sebuah kerajinan. 

Bukan hanya meja namun kami memproduksi semua kerajinan dari bahan batu alam seperti : Makam, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Tempat Abu, Guci,Lantai, Beragam Souvenir, Bathup, Papan Nama/Prasasti, Vandel, Tetophy, Patung, dll. Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah handal dan mahir serta berpengalaman dalam bidangnya. Bekerja dengan hati - hati dan teliti untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan pesanan pelanggan kami.
Terimakasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar