Model Kijing Granit | Harga Kijing Granit


Dengan kekayaan alam berupa batu alam yang melimpah menuntut kami yang kami yang berada di wilayah Tulungagung terus mengembangkan kekayaan alam yang ada, terus mengembangkan kerajinan untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. 

Model Kijing Granit
Model Kijing Granit
Seperti halnya makam atau kijingan pada gambar di atas, merupakan pesanan dari pelanggan kami yang ada di luar kota. Kijingan dengan bahan dasar yaitu granit impala atau granit pasir, batu alam yang berwarna hitam namun ada bintik - bintik seperti pasir si semua sisinya. Sangat indah bukan? Batuan granit memang memiliki harga sedikit mahal di bandingkan dengan batu alam lainnya, namun jangan kawatir, batu alam ini memiliki keistimewaan tersendiri. Lebih tahan terhadap cuaca serta kuat nan kokoh.

Sehingga batu ini sangat cocok di gunakan sebagai kijingan atau makam untuk orang tercinta. Sangat indah nan mewah bila di pandang ya, pasti akan beda dengan makam - makam yang ada di tempat pemakaman lain. Banyak sekali loh yang menginginkan kerajinan yang berbahan dasar dari batu granit ini, karena mereka percaya akan kualitas yang kami berikan.

Bukan hanya bentuk atau model seperti pada gambar saja, namun kami memiliki model makam dan nisan yang bragam. Kami juga bisa membuatkan anda makam dengan model Eropanan jika anda berminat. Nisan dengan model apa pun kami juga memiliki loh. Dan jika anda menginginkan model makam atau nisan sesuai dengan keinginan anda, kami pun siap untuk membuatkannya untuk anda. 

Kami membuka 2 pelayanan untuk memudahkan anda, dengan pelayanan online yang aman, murah dan terpercaya. Juga dengan offline yang anda bisa datang langsung ke tempat kami yang beralamat di  Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur. Bisa juga anda tanyakan ke customer service kami dengan nomor di bawah ini ya. Kami akan semaksimal mungkin melayani anda dengan ramah dan terpercaya.
Terimakasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar