Nisan Kotak | Harga Nisan Dari Granit

Nisan Kotak | Harga Nisan Dari Granit

Selamat pagi, berjumpa lagi dengan kami yang tak pernah bosan memberikan update terbaru dari kerajinan batu alam.
Nisan Kotak
Nisan Kotak
Kali ini kami akan bahas tentang kerajinan batu alam berupa nisan. Menjadi rekomendasi untuk mengganti nisan saudara atau orang tua tercinta. Seperti hal nya nisan pada gambar di atas, nisan dari batu granit yang merupakan pesanan pelanggan kami yang ada di luar kota. Nisan kota dari batu an granit black nerro, berwarna hitam pekat nan elegan. Batu grani memang memiliki banyak keunggulan, seperti lebih tahan terhadap cuaca, kuat dan kokoh. Walaupun harganya lebih mahal di banding batu alam lainnya, namun setara dengan kualitas yang di miliki.
Kami memproduksi beragam model batu  nisan seperti : Nisan kotak, nisan buku, nisan prasasti, nisan bubut, dsb. Kami juga dapat membuat kerajinan sesuai dengan kebutuhan anda, ukuran dan bentuk juga dapat anda pesan. Selain makam nya saja, kami juga membuat kerajinan makam, dan bukan hanya model makam yang itu - itu saja, kami membuat makam dengan model mengikuti perkembangan jaman, dan kami juga dpat membuat sesuai dengan pesanan anda.

Beragam kerajinan kami produksi sesuai dengan kebutuhan anda, seperti : Makam, Nisan, Wastafel, Bathup, Meja Kursi, Prasasti, Papan nama, Vandel, Terophy, Beragam Souvenir dll. Semua kerajina dari batu marmer, batu onix, batu granit, batu kali dan batu alam lainnya Dikerjakan oleh pengrajin asli Tulungaung yang telah mahir dan berpengalaman di bidang nya. 

Selain dengan media online yang terpercaya, kami juga membuka pelayanan dengan offline, yang anda dapat datang langsung ke tempat kami dengan melihat koleksi kerajinan atau anda juga melihat proses pengerjaan di pabrik kami. BINTANG ANTIK SEJAHTERA beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.

Percayaan kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya. Karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar