Nisan Kotak | Harga Nisan Granit

Nisan Kotak | Harga Nisan Granit

Harga Nisan Granit - Bintang Antik Sejahtera selalu menawarkan kerajinan yang terbaru dan ter update , selalu menawarkan kerajinan yang memakai bahan alam dan memiliki kemewahan serta kualitas yang sangat baik.

Nisan Granit
Nisan Granit
Kerajinan marmer dari kota Tulungagung memeang memberikan keindahan dan kemewahan ter sendiri, seperti yang kami produksi yaitu nisan Kotak Granit. Memiliki warna hitam yang pekat sehingga penampilan yang di berikan sangatlah bagus dan memiliki hasil yang memuaskan. Jenis granit yang di pakai adalah granit black nerro yang asli dari kota Tulungagung.

Nisan seperti pada gambar ini adalah nisan kotak yang dilengkapi dengan tulisan almarhum atau almarhummah. Nisan granit tersebut sangat gilap dan memiliki permukaan yang halus oleh karena itu nisan denghan jenis ini memiliki daya tarik tersendiri. Memiliki 2 varian bahan yaitu marmer yang berwarna putih ke arah krem, dan granit black nerro yang berwarna hitam pekat.

BINTANG ANTIK SEJAHTERA bukan hanya melayani nisan saja, namun beragam kerajinan kami produksi untuk memnuhi kebutuhan anda seperti : Makam, Nisan, Wastafel, Prasasti, Papan Nama, Bathup, Meja Kursi, Beragam Souvenir, Patung, dll. Semua kerajinan ber bahan dasar dari batu marmer, onix, granit, batu kali dan batu alam lainyya.

Semua kerajinan di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang handal dan mahir serta sudah berpengalaman sesuai dengan bidang nya. Kami membuka pelayanan selain dengan media online yang aman dan terpercaya, kami juga membuka pelayanan offline, yang anda dapat datang langsung ke tempat kami dan langsung melihat koleksi kerajinan kami, yang ber alamat di  Jalan Kanigoro Gg 04 no 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung - Jawa Timur 
 
Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar