Papan Nama Granit | Prasasti Batu Granit

Papan Nama Granit | Prasasti Batu Granit

Kali ini kami akan membahas tentang prasasti yang dipesan oleh pelanggan kami. Dengan ukuran yang lumayan besar dan menggunakan batu granit blacknerro.

Prasasti Granit
Prasasti Granit
Prasasti yang satu ini di pesan untuk papan nama sebuah sekolah kejuruan yang ada di luar kota. Dengan begitu kami akan memberikan pengerjaan dan kwalitas barang yang terbaik, sehingga dapat memeberikan kepuasan untuk pelanggan.
Prasasti papan nama ini di buat dengan menggunakan bahan dasar batu alam yang biasa di namakan jenis batu andesit yaitu granit lokal nya tulungagung yang mempunyai kwalitas nomor 1 terbaik sebagai granit lokal, dengan tekstur batu yang sangat padat sehingga dapat di andalkan sebagai bahan pembuatan perlengkapan interior atau pun eksterior yang anda perlukan untuk mempercantik rumah anda dan keperluan lainya.

Prasasti Granit ini di kerjakan langsung oleh pengrajin dari tulungagung yang sudah terbukti kwalitas kerja nya , kami selalu menghandalkan pengrajin yang sudah terlatih dan sudah bertahun – tahun mahir dalam bidang marmer ataupun batu alam lainya. karena kami selalu mengutamakan kwalitas yang terbaik untuk kepuasan pelanggan, sesuai dengan misi kami yaitu kepuasan pelanggan merupakan sebagian dari tujuan utama kami. Jadi anda tidak perlu risau lagi untuk mencari – cari tempat pembuatan prasasti berbahan marmer ataupun granit di lokasi anda yang sudah tentu harga lebih mahal di banding tempat kami, karena memang kota kami merupakan pusat kerajinan marmer yang sudah terpercaya kwalitas nya.

Dan untuk memudahkan anda, kami membuka 2 pelayanan sekaligus, dengan pelayanan online yang terpercaya dan mudah, dan juga dengan pelayanan offline yang anda bisa datang langsung ke tempat kami dengan melihat koleksi - koleksi kami, yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.

Percayakan seua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. DEngan pelayanan yang ramah dan terpercaya. Karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar