Papan Nama | Marmer Tulungagung Murah

Papan Nama | Marmer Tulungagung Murah

Kembali lagi dengan blog kami yang tak pernah bosan memnberikan update terbaru setiap hari nya. Kali ini kami akan bahas tentang papan nama atau yang biasa di sebut dengan prasasti.

Papan Nama
Papan Nama








Memang kebutuhan satu orang lainnya tidak sama ya, seperti hal nya pesanan kami yang ada di luar kota ini. Peresian sebuah masjid yang membutuhkan sebuah papan nama. Customer kami ini awal nya bingung mau menggunakan bahan dasar apa, selanjutnya kami memberikan refeensi gambar pada beliau. Dan akirnya menggunakan bahan dari batu marmer untuk sebuah papan nama. Memang tak salah pilih, batu marmer terkenal kokoh dan kuat untuk di letakkan di outdoor.

Dengan warna putih ke arak krem yang memberikan kesan alami nan indah yang ajan membuat siapa saja bangga melihatnya. Dengan tulisan dan model yang diinginkan oleh pelanggan kami. Pesanan tersebut langsung kami kirim kan menggunakan ekspedisi yang biasa kami gunakan, dan alhamdulillah seamat sampai tujuan.

BINTANG ANTIK SEJAHTERA, bukan hanya membuat papan nama atau prasasti saja, namun beragam kerajinan kami produksi unuk memenhi kebutuhan masyarakat banyak, seperti : makam, nisan, wastafel, patung, meja kursi, bathup, papan nama, beragam souvenir, patung, kap lampu, air mancur, dll. Atau anda bisa memesan barang pesanan anda pada kami dengan bentuk dan ukuran sesuai dengan pesanan anda.

Semua kerajinan di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah handal dan mahir serta berpengalaman sesuai dengan bidang nya. Bekerja dengan hati - hati dan teliti untuk mnghasilkan produk yang bagus, berkualitas dan yang paling penting tidak merugikan pelanggan kami. Semua kerajinan kami berbahan dasar dari batu alam,seperti batu marmer, batu onyx, batu granit , batu kali, dan batu alam lainnya.

Kami membuka pelayanan on-line yang aman dan terpercaya, dan pelayanan off-line. Yang anda bisa datang langsung ke tempat kami dengan ;angsung melihat produksi kami yang beralamat di  Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.
Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerjainan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar