Papan Nama Pejabat | Papan Nama Patung Marmer

Papan Nama Pejabat | Papan Nama Patung Marmer

Postingan kami kali ini akan membahas tentang kerajinan Ukiran Papan Nama Pejabat Minimalis bermodelan Burung Rajawali. Patung ini sengaja kami buat ber bentuk RajaWali dengan makna tersendiri sehingga sangat cocok di gunakan sebagai Papan Nama untuk Pejabat-pejabat Tinggi.

Papan Nama Pejabat
Papan Nama Pejabat
Patung Marmer yang biasa di pesan oleh para pejabat untuk cinderamata mereka.karena banyak nya permintaan pelanggan yang menginginkan papan nama, untuk itu kami menyediakan banyak stock berbagai bentuk model papan nama. Tak beda jauh dengan Ukiran Papan Nama Pejabat Minimalis rajawali ini, papan nama rajawali ini mempunyai makna serta daya tarik tersendiri. Karena itulah sengaja kami design mirip burung garuda yang membawa sehelai pita, Inspirasi – inspirasi ini muncul saat banyaknya permintaan customer untuk membuatkan papan nama yang mempunyai keunikan serta kemewahan tersendiri

Selain itu kami sebagai pengrajin asli dari tulungagung kami juga memberikan leluasan untuk anda yang menginginkan papan nama ber model sesuai dengan design yang anda ingin kan.  Sehingga anda bisa lebih mudah dalam mencari kerajinan Papan Nama Patung Marmer yang cocok untuk untuk kebutuhan anda. Kami sebagai warga Indonesia harus melestarikan apa yang ada di Indonesia Apalagi jika terbuat dari bahan batu alam yang berkwalitas super. Bahan yang kami gunakan untuk membuat kerajinan Ukiran papan nama  yakni dari bahan Batu Onix. 

Kerajinan tersebut langsung di kerjakan oleh pengrajin kami yang sudah mahir danb handal serta berpengalaman dalam bidangnya. Karena kerajinan tersebut membutuhkan tingkat ketelitian dan ketelatenan yang super. Berlekuk - lekuk sehingga membutuhkan waktu yang lumayan lama. Sangat indah nan mewah untuk melengkapi sebuah meja seorang pejabat ya pastinya.

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Melayani segala bentuk kerajinan batu Marmer , Onyx , Granit,dan batu alam lainnya. Siap kirim ke seluruh Indonesia dengan aman, mudah, dan terpercaya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar