Patung Elang | Filosofi Patung Elang

Patung Elang | Filosofi Patung Elang

Selamat Pagi, samangat hari jumat dan semoga apa yang kita lakukan selalu berkah ya. Kali ini kami akan posting tentang patung yang banyak di minati oleh masyarakat luas, patung yang memiliki filosofi sebagai penyemangat dan selalu berjuang, yuks baca sampai akir ya.

Patung Elang
Patung Elang
Patung elang yang sangat cantik nan mewah untuk menghiasi ruangan anda, atau bisa juga untuk menghiasi kantor anda. Dengan bahan dasar yaitu batu onyx, batu alam yang satu ini beda dengan lainnya. Lebih mwngkilat dan mewah jika di gunakan untuk sebuah kerajinan. Dengan serat batuan yang berbeda warna memberikan kesan nyata dan alami untuk sebuah patung elang. Menghiasi hunian anda karena kealamiannya, dan pasti siapa saja akan tertarik jika melihatnya.

Patung elang ini memiliki makna pantang menyerah, semangat juang dan semangat hidup yang tinggi. Jaman dahulu banyak berbagai negara yang menggunakan simbol elang ini untuk keperluan negara atau kerajaannya. Elang adalah binatang berdarah panas yang mampu terbang jauh dengan kecepatan hingga 160 km per jam dan dapat mencengkram mangsanya dengan cakarnya yang kuat.
Selain itu elang adalah hewan yang setia terhadap pasangannya. Semangat pantang menyerah sangat tinggi untuk mempertahankan hidup dan untuk mencari makanan.

Elang kecil yang belajar terbang dari umur 2 - 3 bulan, berani keluar sarang untk mencari makanan. Elang mampu bertahan hingga umur 70 tahun, namun di umur 40 tahun harus memilih keputusan yang amat berat. Menunggu kematian atau mengalami proses transformasi selama 150 hari. Dan selama 150 hari tersebut terjadi hal yang sangat menyakitkan, paruhnya memanjang hingga sampai dada, buku sayap menebal hingga ia tak dapat lagi terbang. Dan pada saat itu juga elang harus pergi ke atas gunung batu untuk menyendiri, mematahkan paruhnya dengan batu untuk mengganti paruh baru yang berguna untuk mencabut bulu yang keras tersebut.

Setelah itu semua selesai barulah si elang bisa terbang bebas seperti halnya pada umur 30 tahun. Dengan filosofi pantang menyerah dan tetap semangat tersebut, kami membuat beragam patung elang dengan beragam ukuran. Yang pastinya memberi semangat juang tinggi dan pantang menyerah pada pemiliknya ya.
Terimakasih untuk waktunya, dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya...




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar