Patung Ganesha | Jual Patung Ganesha

Patung Ganesha | Jual Patung Ganesha

Bagi seseorang penggemar patung, si setiap patung yang dimiliki pasti mengetahui tentang apa makna di balik pembuatan patung tersebu. Sama halnya dengan berbagai makna di patung ganesha yang akan kami bahas berikut, baca sampai akir ya, untuk menambah wawasan juga hehehee...

Patung Ganesha
Patung Ganesha
Patung ganesha yang terbuat dari batu alam yaitu batu onyx tersebut banyak sekali peminatnya, sehingga kami selalu ready stok. Dengan bahan dasar yaitu batu onyx yang mengkilat sangat cocok untuk menghiasi hunian anda. Patung ganesha adalah salah satu dewa terkenal dalam agama Hindu dan banyak dipuja oleh umat Hindu, yang memiliki gelar sebagai Dewa pengetahuan dan kecerdasan, Dewa pelindung, Dewa penolak bala/bencana dan Dewa kebijaksanaan.Dalam relief, patung dan lukisan, ia sering digambarkan berkepala gajah, berlengan empat dan berbadan gemuk.

Meskipun ia dikenal memiliki banyak atribut, kepalanya yang berbentuk gajah membuatnya mudah untuk dikenali. Ganesa masyhur sebagai "Pengusir segala rintangan" dan lebih umum dikenal sebagai "Dewa saat memulai pekerjaan" dan "Dewa segala rintangan" , "Pelindung seni dan ilmu pengetahuan", dan "Dewa kecerdasan dan kebijaksanaan". Ia dihormati saat memulai suatu upacara dan dipanggil sebagai pelindung/pemantau tulisan saat keperluan menulis dalam upacara.

Dalam pembuatan patung dewa sendiri memerlukan ketelitian dan ketlatenan tersendiri, karena banyak lekak - lekuk yang sangat kecil. Oleh karena itu pembuatan nya langsung dikerjakan oleh pengrajin kami yang sudah handal, mahir, serta sudah berpengalaman dalam bidangnya. Bekerja dengan hati - hati dan teliti untuk menghasilkan suatu karya yang maksimal dan dapat memenuhi semua kebutuhan masyarakat luas. Atau jika anda menginginkan ukuran sesuai dengan keinginan anda, kami juga bisa membuatkannya.

BINTANG ANTIK AEJAHTERA membuat semua kerajinan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, seperti : Makam, nisan, wastafel, meja kursi, tempat abu, guci, prasasti atau papan nama, bathup, vandel, terophy, patung, beragam souvenir,dsb. Atau jika anda menginginkan kerajinan sesuai dengan kebutuhan anda, apapun itu. Kami siap membuatkan untuk anda.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar