Patung Kuda Batu Onix

Patung Kuda Batu Onix

Kerajinan yang satu ini banyak sekali peminatnya,  Kenapa demikian ? konon katanya di zaman dahulu patung kuda ini dapat membawa hoki bagi yang memilikinya, Sebenarnya tinggal kepercayaan masing – masing ya..

Patung Kuda Batu Onix
Patung Kuda Batu Onix
Nama yang sering dipakai oleh pengrajin kami adalah Patung Jaran Negar. Artinya  meringkik ada juga pengrajin menjulukinya sebagai Patung onix "Jaran Nongklang". Kerajinan Onix jenis patung kuda Iini bahan yang sering dipakai adalah batu Onix dari Bawean, ada juga yang berwarna hitam yakni dari jenis marmer Panggul dan juga ada yang memakai batuan andesit. 
Patung kuda seperti ini hanya bisa anda dapatkan di UD. Bintang Antik Sejahtera karena pabrik tersebut satu – satunya pembuat kerajinan yang berbahan batu alam. Yang di kerjakan khusus ahli tukang patung sendiri yang berpuluhan tahun terjun di bidang seni patung.

Di setiap kerajinan kita memiliki spesialis tukang sendiri – sendiri jadi untuk hasilnya dapat terjamin mutunya. Alhamdulillah banyak orang dari jawa maupun luar jawa sudah mempercayakan kami untuk membuatkan suatu kerajinan yang di perlukan dari keperluan Indoor maupun Outdoor. Memang kami pedagang Online namun untuk kwalitas barang kita selalu menomor satukannya. Layanan kami ini layanan terpercaya dan resmi jadi jangan takut untuk mempercayakan semua kebutuhan anda yang berbasis batu alam kepada kami.

Patung Kuda Marmer ini dengan harga yang bersahabat, maka dari itu tak usah takut mahal untuk mengorder kerajinan kami. 
Kami, BINTANG ANTIK SEJAHTERA, membuka 2 pelayanan untuk memudahkan anda. Dengan pelayanan on-line yang aman, mudah, dan terpercaya. Atau dengan pelayanan off-line, dengan anda datang langsung ke tempat kami dengan melihat hasil koleksi kami, yang ber alamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.

Tentang sistem pengiriman, jangan kawatir dengan keamanannya, karena kami menggnakan ekspedisi langganan dari dulu hingga sekarang. Sebelum mengirimkan pesanan anda sampai dengan tempat tujuan, sopir kami akan menghubungi anda dan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang akan membawa pesanan anda. 

Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar