Patung Kuda Jingkrak | Jual Patung Kuda Onix

Patung Kuda Jingkrak | Jual Patung Kuda Onix

Patung Kuda, patung yang satu ini banyak sekali peminatnya, bukan hanya dari dalam kota saja namun di daerah penjuru Indonesia sudah banyak yang memesan pada kami. Mereka percaya akan kualitas dan sistem kirim kami, sehingga walau berada jauh dari kota kami , namun mereka tetap percaya.

Patung Kuda Jingkrak
Patung Kuda Jingkrak
Patung kuda memiliki beberapa makna dan terutama sangat lekat dengan pada jaman - jaman dahulu. Kuda menjadi salah satu alat transportasi untuk mengangkut orang atau barang pada saat belum ada kendaraan bermotor. Kuda sering dipakai untuk perang oleh tentara - tentara. Banyak patung kuda yang diabadikan di beberapa daerah untuk sebuah patung dengan ukuran besar, dan biasanya terletak di lihat di pinggir - pinggir jalan.

Patung kuda jingkrak atau patung kuda dengan kedua kaki depan terangkat ke atas memiliki makna si penunggang mati dalam sebuah peperangan. Jika kuda tersebut hanya mengangkat satu kaki, berarti si penunggang meninggal akibat luka dalam peperangan, dan yang terakir jika kaki kuda tidak terangkat atau tetap napak di tanah, berarti si penunggang meninggal bukan karena perang namun karena hal biasa seperti sakit atau yang lainnya.

Patung kuda berbahan batu onyx tersebut sangat cocok anda pajang dalam ruang tamu ataupun ruang kantor anda. Batu alam yang memberikan kesan  alami membuat siapa saja akan kagum dan ingin memilikinya. Batu onix yang memberikan kesan mengkilap dan jika terkena debu sangat mudah untuk membersihkan, hanya dengan kain kering atau jika debunya membandel dapat menggunakan kain bersih dengan air sedikit saja.

Kami BINTANG ANTIK SEJAHTERA membuat kerajinan apa saja dari batu alam seperti : Makam, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Tempat Abu, Guci,Lantai, Beragam Souvenir, Bathup, Papan Nama/Prasasti, dll. Atau jika anda menginginkan model serta ukuran kerajinan sesuai dengan pesanan anda, kami juga bisa membuatkannya.
Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar