Patung Malaikat Kecil | Jual Patung Marmer

Patung Malaikat Kecil | Jual Patung Marmer

Patung Marmer, salah satu kerjianan dari batu alam yang biasa dijadikan souvenir oleh masyarakat luar kota ketika sedang berkunjung di kota kami, yaitu Tulungagung.

Patung Malaikat Kecil
Patung Malaikat Kecil
Salah satu patung yang banyak di cari oleh masyarakat yaitu patung malaikat atau patung angel ini. Sangat cocok sebagai souvenir yang anda gunakan untuk pajangan ruang tamu atau meja kerja anda. Bisa juga anda gunakan untuk makam kristen, terlebih untuk diletakkan di makam bayi, menandakan bahwa makam tersebut makam anak yang masih suci. Patung berbahan dasar dari batu marmer ini snagat cantik nan indah, dengan warna marmer putih ke arah krem yang sangat cantik dijadikan untuk sebuah pajangan. 
Banyak patung yang kami produksi untuk memenuhi semua kebtuhan anda, seperti patung kuda, patung katak, patung ikan, patung singa, dll.

Kami memproduksi semua kebutuhan anda seperti : Makam, nisan, patung, wastafel, ,meja kursi, bathup, prasasti atau papan nama, beragam souvenir, dll. Atau anda juga bisa memesan pesanan anda pada kami , bentuk serta ukuran sesuai dengan keinginan anda. Langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah mahir dan handal, serta berpengalaman dalam bidangnya.

Kami, BINTANG ANTIK SEJAHTERA, membuka 2 pelayanan untuk memudahkan anda. Dengan pelayanan on-line yang aman, mudah, dan terpercaya. Atau dengan pelayanan off-line, dengan anda datang langsung ke tempat kami dengan melihat hasil koleksi kami, yang ber alamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.
Tentang sistem pengiriman, jangan kawatir dengan keamanannya, karena kami menggnakan ekspedisi langganan dari dulu hingga sekarang. Sebelum mengirimkan pesanan anda sampai dengan tempat tujuan, sopir kami akan menghubungi anda dan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang akan membawa pesanan anda. 

Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar