Pedestal Marmer | Jual Wastafel Murah

Pedestal Marmer | Jual Wastafel Murah

Apa sih pedestal itu? Mungkin banyak yang belum tahu apa itu pedestal. Kali ini akan kami bahas tentang keistimewaan sebuah pedestal, karena banyak sekali orang yang mencari dan menyukai barang yang satu ini, yuks baca sampai akir yaa..

Pedestal Marmer
Pedestal Marmer
Nah sedikit kami jelaskan tentang Pedestal ini, Pedestal merupakan kerajinan yang minimalis dan simpel untuk sebagai benda interior serta eksterior rumah yang memiliki fungsi untuk cuci tangan maupun cuci muka. Pedestal marmer dengan bahan batu marmer jenis java anti queen sangat cocok untuk mendekorasi ruangan anda agar lebih berkesan alami dan mewah. Bahan yang kita gunakan yakni bahan Marmer Tulungagung dimana bahan ini memiliki kwalitas yang bagus. Batu ini mempunyai warna yang eksotis yakni lebih mengarah ke abu – abu dan bermotif memiliki urat untuk hiasan pada batu ini. 

Wastafel dengan gaya dan model terbaru yang banyak di gandrungi oleh masyarakat, tidak susah penggunaan dan pemasangannya. Model wastafel yang langsung memiliki kaki dan cocok di letakkan di mana pun. Di dapur, tempat makan, restoran atau manapun sangat cocok. Dengan model yang sederhana, namun tak kalah dengan model wastafel lainnya ya, di setiap sisinya terdapat motif yang akan menambah kesan alami .

Pedestal ini sangat kuat sehingga anda hanya perlu membeli satu dan akan bertahan lama heheh.. Cocok di letakkan di manapun, indoor maupun outdorr ya dan pemasangannya pun juga sangat mudah. Sangat kokoh dan pastinya tahan terhadap cuaca. Tak salah bila banyak sekali tempat - tempat makan yang sifatnya outdoor menggunakan wastafel pedistal semacam ini. Kami menyediakan beragam ukuran sehingga anda tak bingung lagi untuk memilih. Dan jika anda menginginkan ukran serta bentuk yang lain, kami pun siap untuk membuatkannya.

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Melayani segala bentuk kerajinan batu Marmer , Onyx , Granit,dan batu alam lainnya. Siap kirim ke seluruh Indonesia dengan aman, mudah, dan terpercaya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar