Perlengkapan Kamar Mandi Marmer

Perlengkapan Kamar Mandi Marmer

Kesehatan adalah hal terpenting yang harus terus kita jaga, salah satu menjaga kesehatan yang utama adalah dengan semua ruangan yang ada di hunian kita dalam keadaan bersih. Dan yang paling utama yang harus terjaga yaitu daerah kamar mandi. Kali ini yang akan kami bahas yaitu perlengkapan dari kamar mandi itu sendiri.

Bathroom set
Bathroom set
Kemarin kami membahas tentanng bath up , dan yang kali ini kami bahas yaitu saudara nya bathup, Tempat Perlengkapan Mandi hehehehe... Jangna salah, tempat perlengkapan mandi yang satu ini beda dengan yang lainnya. Karena terbuat dari batu alam yaitu marmer panggul, marmer yang satu ini seperti batu marmer pada umumnya, namun marmer panggul ini berwarna hitam. Warna marmer hitam jika anda padu padankan dengan bathup juga dari batu alam, pasti akan menimbulkan kesan yang berbeda pada kamr mandi anda. Seperti halnya menginap pada hotel bintang 5 ya hehehee

Warna hitam yang di timbulkan dari marmer panggul ini memberikan kesan mewah dan juga elegan pada ruangan anda. Sama seperti perlengkapan kamar mandi pada umumnya, bathroom set ini terdiri dari :
1.Tempat sabun : tempat sabun ini di buat sedemikian menarik seperti piring agar tidak terisi air dan membuat hancur sabun.
2.Tempat shampo : di buat seperti gelas yang mempunyai kran/ pompa dan di buat menarik agar terlihat mewah.
3.Tempat sikat gigi : tempat sikat gigi ini di buat seperti tabung dan di sisi atas nya di beri lubang - lubang kecil agar bisa buat masuk gagang sikat gigi.   Lubang - lubang kecil ini tertata rapi agar terlihat menarik.
4.Tempat odol/ pasta gigi dan pisau cukur : tempat ini seperti gelas dan di sengajakan tidak di campurkan dengan sikat gigi karna untuk mengurangi resiko agar saat tangan mengambil sikat gigi tidak mengenai pisau cukur.
5. Tempat lulur : tempat lulur ini sama dengan tempat odol namun bedanya di beri tutup agar tidak kemasukan air.
Bukan hanya dari marmer panggul yang berwarna hitam saja, kami juga memiliki varian lainnya, yaitu batu marmer putih yang bisa anda lihat pada artikel sebelumya.
Dengan batu alam yang akan merilekskan hari - hari anda, atau pada saat pulang kerja dan letih, itulah saat nya memanjakan badan dengan di temani batu - batuan alam.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar