Plakat Marmer Tulungagung | Harga Plakat Marmer

Plakat Marmer Tulungagung | Harga Plakat Marmer

Plakat atau Vandel marmer merupakan sebuah kenang - kenangan atau bisa jadi sebagai souvenir untuk orang terkasih. Biasanya plakat marmer ini di gunakan untuk sebuah kelulusan di sekolah ataupun universitas. Kami menyediakan beragam bentuk untuk anda, yuk cek sampai akir..

Plakat Marmer
Plakat Marmer
Plakat Marmer merupakan salah satu cara untuk menjadikan moment indah anda menjadi lebih berkesan. Sehingga orang lain dapat melihatnya bukan hanya itu plakat marmer ini menjadikan kenangan anda lebih menarik karena plakat ini berbahan marmer. Batuan alam asli Tulungagung, yang sudah terkenal keindahan nya. Untuk anda yang sering mempunyai berbagai event silah kan pesan vandel atau plakat marmer pada kami. Agar event anda lebih berkesan dan berharga, karena plakat marmer ini memiliki nilai keindahan yang lebih.

Berbahan dasar dari batuan alam yaitu batu marmer yang memberikan kesan alami nan indah pada sebuah vandel. Tentunya sangat awet dan kokoh ya , cara membersihkannya pun juga sangat mudah loh. Jika terkena debu langsung saja pakai lap kering, atau jika kotorannya membandel kasih saja sedikit air pada kain kering lalu usapkan pada vandel nya

Vandel Marmer
Vandel Marmer
Banyak model yang kami sediakan untuk anda, dan jika anda menginginkan dengan model sesuai dengan keinginan anda, kami pun siap untuk membuatkannya. Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah handal dan mahir serta berpengalaman dalam bidangnya. Bekerja dengan hati - hati dan teliti untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan pesanan pelanggan kami.

Kami, BINTANG ANTIK SEJAHTERA, membuka 2 pelayanan untuk memudahkan anda. Dengan pelayanan on-line yang aman, mudah, dan terpercaya. Atau dengan pelayanan off-line, dengan anda datang langsung ke tempat kami dengan melihat hasil koleksi kami, yang ber alamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.
Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Melayani segala bentuk kerajinan batu Marmer , Onyx , Granit,dan batu alam lainnya. Siap kirim ke seluruh Indonesia dengan aman, mudah, dan terpercaya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar