Prasasti Granit | Name Board Granit

Prasasti Granit | Name Board Granit

Prasasti atau papan nama ini memang banyak sekali peminatnya ya, dan yang satu ini kami akan membahas tentang testimony dari papan nama tersebut.

Prasasti Granit
Prasasti Granit
Testimony yang langsung di kirimkan oleh pelanggan kami dari nganjuk ini membuat kami sangat bangga. Beliau mempercayakan pesanan nya pada kami, belaiu percaya dengan pelayanan dan kualitas kami sebagai pengrajin batu alam. Name board yang digunakan untuk nama sebuah sekolah menengah yang ada di Nganjuk ini menggunakan bahan dasar yaitu granit blacknerro. Langsung di kerjakan oleh pengrajin kami yang sudah mahir dan handal serta berpengalaman dalam bidangnya. Bekerja dengan teliti dan membutuhkan tingkat kehati - hati an yang tinggi untuk mengerjakan prasasti ini.

Batu granit blacknerro dengan warna hitam pekat tanpa ada serta batu sedikitpun, menjadikan suatu kerajinan bersifat outdoor menjadi mewah dan elegan. Sebenarnya bukan hanya outdoor saja, indoor pun juga bisa. Batu granit yang memiliki keistimewaan sendiri membuat siapa saja akan jatuh hati untuk memantapkan pilihannya pada batu alam yang satu ini. Memang harga sedikit mahal dibandingkan dengan batu alam lainnya, namaun jangan kawatir. 

Batu granit ini lebih tahan terhadap cuaca apapun dibandingkan dengan batu lainnya. Sangat cocok digunakan untuk luar ruangan. Sangat kuat nan kokoh untuk sebuah kerajinan. Tak heran bila banyak sekali yang minat dengan batu ini walaupun harga nya sedikit mahal. Dengan warna hitam pekat yang memberikan kesan mewah nan elegan pada sebuah kerajinan. Menjadikan hunian ataupun apa saja lebih indah bila di pandang.
Pelanggan kami bukan hanya dari dalam kota saja, melainkan seluruh Indonesia, dari ujung timur samapi barat Indonesia. Dan sebagai contoh saja dari Nganjuk tersebut. Kami bukan perusahaan online abal - abal yang hanya memberikan janji - janji saja. Namun kami perusahaan yang terpercaya karena pelanggan kami dari seluaruh Indonesia dan mempercayakan kebutuhan batu alamnya pada kami.

Tentang sistem pengiriman, jangan kawatir dengan keamanannya, karena kami menggunakan ekspedisi langganan dari dulu hingga sekarang. Sebelum mengirimkan pesanan anda sampai dengan tempat tujuan, sopir kami akan menghubungi anda dan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang akan membawa pesanan anda.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar