Prasasti Marmer | Harga Prasasti Dari Marmer

Prasasti Marmer | Harga Prasasti Dari Marmer

Kali ini saya mempostingkan prasasti papan nama yang lebih dikenal dengan Prasasti .Banyak sudah model Prasasti Marmer yang sudah kami kerjakan mulai dari ukuran standart hingga dengan ukuran yang besar.
Prasasti Marmer
Prasasti Marmer
Prasasti tersebut merupakan pesanan dari pelanggan kami untuk pembangunan sebuah masjid. Beliau meyakinkan kami sebagai jasa pembuatannya karena beliau tahu di Tulungagung lah pusatnya semua kerajinan marmer.
Di dukung dengan pengrajin kami yang sudah ahli hingga dapat meyakinkan anda untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus. Memang banyak pekerja kami dalam cara membuat prasasti dengan teknik manual karena kami berfikir dengan menggunakan teknik hasilnya lebih bagus dan itu sudah terbukti. Yaitu dengan seni pahat ataupun tatah, namun tidak semua orang bisa menggunakan cara ini karena butuh kesabaran, kecerdasan,imajinasi, dan kepandaian yang sangat kuat.

Nah bahan kali ini yang kami pakai yaitu bahan marmer, karena untuk bahan sesuai permintaan customer. Keunggulan batu marmer yaitu  bagus, keras, mempunyai motif serat halus, awet, dan mudah di bersihkan. Nah untuk masalah pembuatan prasasti anda bisa percayakan kepada pakarnya. Karena kami sudah berpuluhan tahun di bidang pembuatan segala kerajinan marmer terutama kerajinan prasasti ini.

Kami membuat segala macam kebutuhan dari batu alam seperti : Makam, nisan, prasasti, wastafel, meja kursi, tempat abu, bathup, beragam souvenir, patung, vandel, terophy, dsb. Atau anda bisa memesan pesanan anda pada kami, sesuai dengan keinginan anda.

Kami, BINTANG ANTIK SEJAHTERA, membuka 2 pelayanan untuk memudahkan anda. Dengan pelayanan on-line yang aman, mudah, dan terpercaya. Atau dengan pelayanan off-line, dengan anda datang langsung ke tempat kami dengan melihat hasil koleksi kami, yang ber alamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.
Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar