Prasasti Marmer | Prasasti Marmer Tulungagung

Prasasti Marmer | Prasasti Marmer Tulungagung

Kebutuhan papan nama atau prasasti memang bermacam - macam. Bukan hanya prasasti peresmian atau prasasti nisan saja. Kali ini kami mendapat pesanan yaitu prasasti logo sebuah daerah dan lambang jawa timur. 

Prasasti Marmer Tulungagung
Prasasti Marmer Tulungagung
Untuk prasasti di outdoor memang harus melakukan perawatan di setiap enam bulan sekali untuk menjaga kekilapan serta ke eksotikan pada barang. Cara perawatan prasasti sangatlah mudah tinggal di bersihkan debunya dan di lap pakai air sabun. Dan jangan sekali – kali menggunakan pembersih porselin, karena pembersih porselin memiliki kandungan HCL yang dapat merusak serat serta tekstur marmer.

Dimensi ukuran prasasti di atas yaitu 40 x 90 cm dengan menggunakan bahan marmer unggulan kami yang tentunya lebih awet di letakkan di outdoor. Ketebalan prasasti tersebut yaitu 1,8 cm – 2 cm masih tetap dengan ketebalan standar. Dengan menggunakan batu alam yaitu batu marmer yang memberikan kealamian dan keindahahn yang berlipat ganda . Marmer yang berwarna putih ke arah krem ini sangat lah mewah nan elegan. Batu marmer kuat serta kokoh sangat cocok untuk outdoor tp jangan lupa untuk dibersihkan juga ya.

Dengan tingkat kerumitan yang cukup tinggi, bukan sembarang orang bisa mengerjakannya. Hanya pengrajin Tulungagung yang sudah mahir dan handal lah yang mampu membuatnya. Karena sangat membutuhkan ketelitian dan tingkat kehati - hatian yang tinggi pula. 
Bukan hanya prasasti saja, namun kami membuat semua kerajinan yang berbahan dasar dari batu alam, seperti :  Makam, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Tempat Abu, Guci,Lantai, Beragam Souvenir, Bathup, Papan Nama/Prasasti, Vandel, Tetophy, Patung, dll . Atau jika anda memiliki pesanan sendiri dengan model dan ukuran sesuai dengan pesanan anda, kami pun siap untuk mengerjakan.

Bukan hanya dalam pulau saja, namun pelanggan kami dari seluruh Indonesia, masih bingung dengan sistem pengiriman ? jangan kawatir dengan keamanannya, karena kami menggnakan ekspedisi langganan dari dulu hingga sekarang. Sebelum mengirimkan pesanan anda sampai dengan tempat tujuan, sopir kami akan menghubungi anda dan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang akan membawa pesanan anda.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar