Tempat Abu Jenazah | Jual Tempat Abu Jenazah

Tempat Abu Jenazah | Jual Tempat Abu Jenazah

Kali ini akan kami posting produk yang banyak sekali peminatnya. Sesuai dengan namanya adalah memiliki fungsi sebagai tempat untuk menampung hasil ritual kremasi jenazah yang telah dibakar.

Tempat Abu Jenazah
Tempat Abu Jenazah
Tempat abu jenazah dari marmer tentunya lebih awet daripada dibuat dari kayu, logam, atau bahkan keramik. Jika kayu, bisa saja lapuk jika dibiarkan dalam waktu yang relatif lama, jika dari logam maka akan bisa terkena korosi, dan  akan terkesan lebih mewah jika menggunakan marmer. Yang membuat unik dari namanya adalah bahan yang dipakai untuk menampung hasil kremasi jenazah ini menggunakan batuan marmer asli dari Tulungagung sehingga, memiliki ketahan bentuk, keindahan warna, walaupun disimpan dalam waktu yang relatif lama. Wadah tersebut juga memiliki kestabilan dan daya praktis untuk menjaga suhu abu jenazah yang ada di dalamnya.

Menurut ceritanya, kerajinan tempat abu jenazah ini merupakan ritual dari ajaran agama Hindu dan Budha yang dahulu kala merupakan sebuah tradisi para raja-raja Hindu dan Budha untuk menyimpan abu jenazah disebuah candi-candi yang mereka bangun sebagai tempat lambang kejayaan sebuah negara dan penghormatan terakhir untuk para raja dan keluarganya. Untuk ukuran standart yang dimiliki abu jenazah adalah tingginya 35 Cm – 37 Cm, dan mempunyai diameter 15 Cm. 

Biasanya banyak sekali yang lebih tertarik menggunakan bahan KW 2 karena, mempunyai banyak corak batik batu atau urat-urat batu yang menonjol di permukaan barang. Akan tetapi, secara tidak langsung memang dilihat dari kwalitasnya untuk bahan KW 1 memang lebih baik dan bagus. Jika tempatabu jenazah ini disimpan di dalam rumah, maka akan  terlindung dari interior dalam rumah, dan dijamin tidak akan mengalami perubahan warna, sehingga akan terhindar dari panas terik sinar matahari maupun hujan. 
Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar