Vas Bunga Marmer | Harga Vas Bunga Marmer

Vas Bunga Marmer | Harga Vas Bunga Marmer

Vas merupakan suatu benda yang di gunakan untuk meletakkan bunga yang dapat memperindah ruangan anda. Vas yang kami produksi yaitu dari bahan marmer dengan kwalitas super, sehingga dapat meningkatkan kesan mewah pada rumah anda. Vas bunga ini dikerjakan dengan tekhnik mesin bubut yang di kerjakan oleh para pengrajin kami yang sudah mahir di bidang ini.

Vas Bunga
Vas Bunga
Vas bunga dari marmer atau bisa disebut dari batuan alam ini di design dengan sedemikian rupa agar terlihat daya tarik pada vas bunga itu sendiri muncul keistimewaannya. Keistimewaannya adalah memberikan kesan mewah, memberikan kesan alami pada suatu ruangan, mudah perawatannya dll. Selain untuk mendekorasi ruangan rumah anda vas marmer ini juga bisa di gunakan untuk souvenir. Souvenir untuk pernikahan, souvenir untuk kerabat, souvenir untuk orang tersayang. Ini merupakan salah satu kerajinan khas dari Tulungagung yang di buat oleh tukang asli marmer di Tulungagung. Tulung memang terkenal akan kerajinan dari batu dan pertambangannya. Selain itu Tulungagung juga memiliki tempat – tempat wisata pantai yang populer. 

Bukan hanya vas bunga saja, namun kami memproduksi semua kerajinan untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat seperti : makam, nisan, wastafel, patung, meja kursi, bathup, papan nama, beragam souvenir, patung, kap lampu, air mancur, dll. Atau anda bisa memesan barang pesanan anda pada kami dengan bentuk dan ukuran sesuai dengan pesanan anda.

Kami membuka pelayanan on-line yang aman dan terpercaya, dan pelayanan off-line. Yang anda bisa datang langsung ke tempat kami dengan ;angsung melihat produksi kami yang beralamat di  Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.
Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerjainan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar