Vas Bunga Marmer | Souvenir Marmer Tulungagung

Vas Bunga Marmer | Souvenir Marmer Tulungagung

Memiliki hunian yang indah dan terawat adalah dambaan setiap orang. Rumah bersih serta perabootan yang indah serta di tata sedemikian rupa akan menghasilkan rumah idaman. Kali ini kami akan posting salah satu perabotan yang wajib ada pada ruang tamu anda, menjadikan hiasan yang alami karena terbuat dari batu alam.

Vas Bunga Marmer
Vas Bunga Marmer
Vas merupakan suatu benda yang di gunakan untuk meletakkan bunga yang dapat memperindah ruangan anda. Vas yang kami produksi yaitu dari bahan marmer dengan kwalitas super, sehingga dapat meningkatkan kesan mewah pada rumah anda. Vas bunga dari marmer atau bisa disebut dari batuan alam ini di design dengan sedemikian rupa agar terlihat daya tarik pada vas bunga itu sendiri muncul keistimewaannya. Keistimewaannya adalah memberikan kesan mewah, memberikan kesan alami pada suatu ruangan, mudah perawatannya dll. Selain untuk mendekorasi ruangan rumah anda vas marmer ini juga bisa di gunakan untuk souvenir. Souvenir untuk pernikahan, souvenir untuk kerabat, souvenir untuk orang tersayang.

Kerajinan tersebut langsung di  kerjakan oleh pengrajin kami yang juga asli Tulunggung yang sudah handal dan mahir serta berpengalaman dalam bidangnya. Bekerja dengan hati - hati dan teliti untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan pesanan pelanggan kami. Untuk vas bunga seperti pada gambar diatas kami selalu ready stok, karena banyak sekali yang menyukai kerajinan semacam itu.

BINTANG ANTIK SEJAHTERA, membuat semua kerajinan dari batu alam, seperti :
Melayani segala jenis kerajinan dari batu alam seperti : Makam, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Tempat Abu, Guci,Lantai, Beragam Souvenir, Bathup, Papan Nama/Prasasti, Vandel, Tetophy, Patung, dll. Atau jika anda menginginkan suatu kerajinan sesuai dengan keinginan dan pesanan anda kami juga siap untuk membuatkannya.
Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar