Wastafel Batu Alam | Wastafel Batu Alam Bali

Wastafel Batu Alam | Wastafel Batu Alam Bali

Sama seperti postingan sebelumnya yang membahas tentang pedestal, kali ini kami akan memperkenalkan bentuk lain pedestal yang juga berbahan dari batu alam, tepatnya batu kali. Sangat cocok di letakkan di luar ruangan atau indoor. Yuks ikuti artikel berikut ini ya..

Pedestal Batu Kali
Pedestal Batu Kali
Kali rekomendasikan untuk anda yang memiliki sebuah taman atau tempat makam pedesaan serta bernuansa outdoor untuk memiliki pedestal semacam ini. Tempat cuci tangan atau cuci piring yang sangat alami karena terbuat dari batu kali asli. Memiliki fungsi yang sama dengan wastafel pada umumnya, namun dengan bentuk yang berbeda, membuat siapa saja akan tertarik dengan kerajinan yang satu ini. 
Pedestal Batu Alam
Pedestal Batu Alam
Tak perlu menggunakan meja atau sebuah penyangga, wastafel yang satu ini mudah dalam perawatan dan juga pemasangannya. Biasanya hanya memerlukan derek untuk pemasangannya, dan hanya orang Tulungagunglah yang biasa mengerjakannya. Wastafel atau pedestal yang banyak di minati oleh masyarakat luas, karena nilai kegunaan yang sangat tinggi namun dengan pemakaian yang sangat lama. Karena batu alam sangat awet, tidak mudah retak. Sehingga anda hanya perlu membeli satu pedestal dan itupun mampu bertahan untuk bertahun - tahun hehee.

Dengan harga yang terjangkau anda dapat memilikinya, dengan ukuran Bobot netto berkisar antara : 200- 400 Kg , Harga : Rp 900.000 Sampai Rp 1.700.000,- saja. Kami menyediakan beragam ukuran untuk memudahkan anda dalam memilih. Atau jika anda menginginkan model dan ukuran sesuai dengan keinginan anda, kami pun siap untuk membuatkannya. Kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah mahir dan berpengalaman dalam bidang nya ya.

Bentuk pedestal yang lain sudah kami posting pada artikel sebelumnya ya, atau jika ingin tanya - tanya bisa menghubungi nomor di bawah ya..
Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Melayani segala bentuk kerajinan batu Marmer , Onyx , Granit,dan batu alam lainnya. Siap kirim ke seluruh Indonesia dengan aman, mudah, dan terpercaya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar