Contoh Batu Nisan Dari Marmer

Contoh Batu Nisan Dari Marmer

Nisan Marmer murah dan berkualitas. Tulungagung memang dikenal sebagai pusat nya marmer berkualitas di Pulau Jawa, pegunungan marmer terhampar dari besole sampai dengan daerah besuki. Marmer yang langsung di datangkan dari kota kami sendiri, sehingga lebih mudah untuk pengaplikasiannya, dan tak membutuhkan waktu yang lama.
Nisan Marmer
Nisan Marmer
Karena kami pusat nya kerajinan marmer, bahkan salah satu yang terbesar di Tulungagung, sehingga kami membuat semua kerajinan yang berbahan dasar dari batu an marmer khas kota kami. Membuat beragam kerajinan yang bermanfaat untuk masyarakat banyak, salah satu nya kami memproduksi nisan, sebagai penanda sebuah makam milik siapa, dan sebagai pelengkap sebuah makam. Nisan seperti gambar di atas merupakan pesanan dari pelanggan kami yang menginginkan bentuk nisan seperti pilihannya.
nisan marmer
nisan marmer
Ada banyak model juga dari nisan yang kami produksi, atau jika anda menginginkan bentuk sesuai dengan keinginan anda, kami pun bisa membuatkannya untuk anda. Nisan seperti pada gambar langsung di kerjakan oleh pengrajin kami yang juga asli Tulungagung. Pengrajin profesiaonal, handa, mahir dan pastinya sudah biasa menangani hal semacam itu ya. Dengan tingkat ketelitian yang tinggi, sehingga tak semua orang mampu membuatnya.
Dalam proses pembuatannya kami menggunakan proses manual sehingga dapat menghasilkan suatu karya yang indah dan pastinya berkualitas. Mengubah bongkahan batu marmer dengan ukuran yang sangat besar, di potong menjadi kecil. Dibuat sesuai dengan bentuk yang akan di buat nisan atau kerajinan lainnya. Proses finishing kami poles agar terlihat kinclong dan mulus. Terlihat seperti pada gambar. 

Bukan hanya nisan saja, anda bisa juga memesan satu set dengan makam nya sekalian. Banyak model juga yang kami produksi, untuk model nya kami selalu mengikuti perkembangan jaman. Model nya bisa anda lihat di situs kami atau langsung saja hubungi customer service dengan nomor di bawah ini ya. InsyaAllah kami selalu amanah dan memberikan pelayanan terbaik untuk anda semua.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar