Dispenser Marmer | Jual Dispenser Marmer

Dispenser Marmer | Jual Dispenser Marmer

Dispenser Marmer- Dispenserb adalah salah satu kebutuhan yang harus ada di dalam rumah, sebagai wadah air mineral yang sangat kita butuhkan setiap harinya. Dan di jaman sekarang model dispenser sangat lah beragam dan unik. Seperti hal nya yang akan kita posting kali ini.

Dispenser marmer
Dispenser marmer
Dispenser ynga kami buat ini berbeda dengan dispenser lainnya, dengan mengguakan batu marmer berkualitas khas dari kota kami, yaitu Tulungagung. Tak salah bila kota kami di sebut dengan kota marmer, pegunungan batu marmer terhampar di daerah kami, seingga menuntut masyarakat sekitar untuk terus mengembangkan kekayaan yang ada, dan salah satu nya yaitu dispenser atau tempat air mineral ini , dan yang pasti menggunkan batu marmer ya.
Dan yang uniknya lagi, dispenser ini menggunakan tutup loh, waahh sangat unik dan menambah kesan mewah ya.

Jadi bukan hanya untuk tempat air mineral saja, melainkan dapat menjadi hiasan hunian anda. Menjadikan lebih alami dan lebih mewah pastinya. Bukan hanya itu saja, juga di lengkapi dengan gelas mungil yang terbuat dari batu marmer juga. 
Jika anda menginginhkan bentuk lain sesuai dengan keinginan anda, kami pun siap untuk membuatkannya, dan jika ingin berkonsultasi langsung saja hubungi customer service dengan nomor di bawah ini ya, insyaAllah kami selalu amanah dan memberikan pelayanan terbaik untuk anda.

Jangan kawatir dengan keawetannya, karena kami menggunakan batu alam yang pastinyakuat, kokoh dan bertahan lama ya. Hanya beli satu saja dan dapat di gunakan sampai kapan pun. Langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah handal dan mahir serta berpengalaman dalam bidangnya. Bekerja dengan hati - hati dan teliti untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan pesanan pelanggan kami.
Usaha kami bergerak dibidang penjualan kerajinan marmer mulai dari Makam, wastafel, pedestal, bathube, batu nisan, lantai, dinding, nampan, bathroom set, meja kursi marmer, prasasti, nameboard, vandel, border inlay, piala marmer, patung, hiasan rumah, dan lain-lain




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar