Harga Kijing Marmer Tulungagung

Harga Kijing Marmer Tulungagung

Harga Kijing Marmer-Tulungagung memang di kenal sebagai pusat nya marmer Tulungagung, batu marmer yang melimpah di daerah kami, sehingga harus pandai - pandai dalam mengolah, menjadikan suatu kerajinan yang berguna untuk masyarakat luas.

makam marmer tulungagung
makam marmer tulungagung
Makam marmer ini bentuknya cukup besar, sebab mempunyai fungsi untuk melindungi tanah kubur dari musibah lain yang tidak disangka-sanagka. Selain itu juga, dengan adanya makam marmer ini mampu memberi kesan yang rapi, kokoh, dan gagah pada tanah kubur tersebut. Sekaligus juga memberi kesan yang baik dan sopan.

kijing makam marmer
kijing makam marmer
Harga makam yang kami bandrol sangat relatif murah, namun harga tersebut belum termasuk biaya packing dan pengiriman barang. Jika anda berminat akan produk kami, anda bisa datang ke kantor kami UD. Bintang Antik Sejahtera tepatnya di Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Usaha kami bergerak dibidang penjualan kerajinan marmer mulai dari makam, wastafel, pedestal, bathube, batu nisan, lantai, dinding, nampan, bathroom set, meja kursi marmer, prasasti, nameboard, vandel, border inlay, piala marmer, patung, hiasan rumah, dan lain-lain.

Dengan langsung di kerjakan oleh pengrajin kami yang sudah profesional sehingga menghasilkan suatu kerajinan yang berkualitas dan bernilai tinggi. Tak heran jika banyak sekali yang mencari dari makam marmer ini. Walaupun biaya untuk membeli makam ini cukup banyak yang dikeluarkan, namun hasil yang dihasilkan akan memuaskan untuk kedepannya. Sehingga anda tidak perlu khawatir jika memakai makam marmer pada tanah kuburan ahli kubur. 
Tentang sistem pengiriman, jangan kawatir dengan keamanannya, karena kami menggnakan ekspedisi langganan dari dulu hingga sekarang. Sebelum mengirimkan pesanan anda sampai dengan tempat tujuan, sopir kami akan menghubungi anda dan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang akan membawa pesanan anda.

Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar