Harga Lantai Marmer Per Meter

Harga Lantai Marmer Per Meter

Harga Lantai Marmer Per Meter- Memiliki hunian yang indah dan nyaman adalah dambaan semua orang, tak terkecuali dengan rumah mungil minimalis anda. Dapat juga anda buat lantai atau dindingnya menggunakan marmer. Menambah kesan lebar dan mewah pada rumah tercinta.

Lantai marmer Tulungagung
Lantai marmer Tulungagung
Lantai Dan Dinding Marmer yang kami punyai adalah Marmer Kawi Agung , Marmer Ujung Pandang , Marmer Bromo Agung , Marmer Kanguri , Marmer Java Anti Queen , Granit Black Nero , Marmer Java Roso dan Granit Pasir . Banyak banget bukan marmer yang kami produksi . Marmer tersebut memiliki motif dan warna berbeda pada setiap marmer . Sudah banyak yang pesan dan membeli di Pabrik kami dengan berkualitas bagus , Aman dan tentunya harga sangat murah . Ukuran standart dari kami untuk kerajinan Dinding Dan Lantai :     30 x 40 , 30 x 60 , 40 x 60 , 60 x 60 , 60 x 120 selain itu kami juga memiliki ukuran Reandem ( Besar ) 140 x 2.5 meter . Ketebalan marmer ini rata-rata 1.8 cm sampai 2 cm ,  tentunya harganya juga tidak sama dengan harga yang standart .

Produk ini sangat laris banyak yang memesan untuk memperindah rumah dan kebutuhan barang bangunan yang lainnya , seperti hotel , kantor , perumahan , rumah dan masih banyak lagi tempat-tempat yang ingin anda renovasikan dan diaplikasikan dengan lantai marmer yang sangat indah dan berkelas ini . 
Kami, BINTANG ANTIK SEJAHTERA, membuka 2 pelayanan untuk memudahkan anda. Dengan pelayanan on-line yang aman, mudah, dan terpercaya. Atau dengan pelayanan off-line, dengan anda datang langsung ke tempat kami dengan melihat hasil koleksi kami, yang ber alamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.
Tentang sistem pengiriman, jangan kawatir dengan keamanannya, karena kami menggnakan ekspedisi langganan dari dulu hingga sekarang. Sebelum mengirimkan pesanan anda sampai dengan tempat tujuan, sopir kami akan menghubungi anda dan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang akan membawa pesanan anda.  

Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar