Jasa Pemasangan Lantai Marmer

Jasa Pemasangan Lantai Marmer

Kami melayani anda yang ingin menggunakan lantai dan dinding dengan marmer atau batu granit. Dengan langsung di kerjakan oleh tim khusus kami yang sudah handal da profesional. Tim khusus untuk pemasangan lantai atau dinding dengan batu marmer.

pasang lantai marmer
pasang lantai marmer
Marmer terkenal kemewahan dan kesejukannya serta ramah lingkungan sehingga anda akan sedikit mengurangi penyakit yang akan masuk ke tubuh. Hal tersebut merupakan sebuah keistimewaan yang tidak dimiliki pada batu – batu yang lain sekelas keramik. Memang harga bahan terbilang agak mahal namun kalau dilihat dari keawetannya yang berpuluhan tahun tetap terhitung murah memakai lantai marmer. Apalagi di lihat dari keunggulannya tentu tetap no 1 kan. 
Batu marmer karena di ambil dari alam tentu memiliki motif yang sangat khas sehingga kalau sudah terpoles akan menghasilkan bebatuan yang cukup bagus. Entah itu lantai lokal maupun lantai impor tetap terbilang istimewa. Karena bentuknya yang sangat mewah , batu marmer sangat eksotis jika di jadikan lantai marmer.

Anda bisa memastikan ke tempat kami jika anda berkenan karena pelayanan kami secara Online dan Offline yang berdiri sejak 2009 alamat kami di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur. Macam – macam lantai lokal yang kami sediakan yakni jenis kawi agung, bromo agung, kanguri spot onix, ujung pandang, granite blacknero, granite impala, dll dengan ukuran standar maupun slap. Kami tidak mengharuskan untuk masalah jasa pasangnya dari orang kita namun kami menawarkan  jika anda berkenan sekalian jasa pasang dari orang kita kami siap membantu anda. 
Dan jikalau pemasangan dari tukang pilihan anda nanti kita pandu Cara Pasang Marmer Pada Lantai yang bagus dan benar. Karena cara kerja pemasangan orang Tulungagung beda dengan cara kerja di kota lain. Itulah keunggulannya jikalau mengorder lantai serta jasa pasangnya.

Usaha kami bergerak dibidang penjualan kerajinan marmer mulai dari Makam, wastafel, pedestal, bathube, batu nisan, lantai, dinding, nampan, bathroom set, meja kursi marmer, prasasti, nameboard, vandel, border inlay, piala marmer, patung, hiasan rumah, dan lain-lain.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar