Jual Lantai Marmer di Jogja


Bukan hanya kerajinan saja, kami juga menyediakan untuk anda pasang lantai atau dinding dengan batu marmer. Bukan hanya itu saja, jika anda menginginkan sekalian jasa pasang nya kami pun siap untuk membantu untuk lebih memperindah hunian anda.

Lantai Marmer
Lantai Marmer
Dengan menggunakan lantai batu marmer khas kota kami yaitu Tulungagung. Menjadikan hunian anda lebih indah dan nyaman. Batu alam yang akan memperindah dan membuat sejuk ruangan anda. Jadi tak usah pakai pendingin ruangan lagi ya hehehe. Kami memiliki beragam motif dari batu marmer sendiri. Seperti motif jenis kawi agung, bromo agung, kanguri spot onix, ujung pandang, granite blacknero, granite impala, dll dengan ukuran standar maupun slap. Kami tidak mengharuskan untuk masalah jasa pasangnya dari orang kita namun kami menawarkan  jika anda berkenan sekalian jasa pasang dari orang kita kami siap membantu anda. Dan jikalau pemasangan dari tukang pilihan anda nanti kita pandu Cara Pasang Marmer Pada Lantai yang bagus dan benar. Karena cara kerja pemasangan orang Tulungagung beda dengan cara kerja di kota lain. Itulah keunggulannya jikalau mengorder lantai serta jasa pasangnya

Kami bukan hanya melayani anda yang ada di Tulungagung atau di Pulau Jawa saja, namun di semua wilayah Indonesia. Tim khusus kami siap untuk melayani anda di mana pun anda berada. Bekerja dengan profesional untuk menghasilkan hunian anda lebih nyaman dan indah.
Marmer terkenal kemewahan dan kesejukannya serta ramah lingkungan sehingga anda akan sedikit mengurangi penyakit yang akan masuk ke tubuh. Hal tersebut merupakan sebuah keistimewaan yang tidak dimiliki pada batu – batu yang lain sekelas keramik. Batu marmer karena di ambil dari alam tentu memiliki motif yang sangat khas sehingga kalau sudah terpoles akan menghasilkan bebatuan yang cukup bagus. Entah itu lantai lokal maupun lantai impor tetap terbilang istimewa. Karena bentuknya yang sangat mewah , batu marmer sangat eksotis jika di jadikan lantai marmer. Selain itu kami juga men jual lantai marmer di Surabaya dengan cara online maupun offline.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar