Jual Tempat Abu Jenazah

Jual Tempat Abu Jenazah

Selamat Pagi, tetap semangat meski diluar sana cuca sedang turun hujan ya. Semoga apa yang kita lakukan hari ini senantiasa menjadi berkah. Kali ini kami akan membahas tentang produk kami yang banyak di cari oleh masyarakat sehingga kami selalu ready stok untuk produk ini.

Tempat Abu Jenazah
Tempat Abu Jenazah
Tempat abu jenazah dengan model lain yang lebih undah dan juga mewah untuk seseorang yang telah meninggalkan kita terlebih dahulu. Teruta,a untuk orang budha atau hindu, jenazah yang telah di kremasi lalu abu nya di masukkan dalam abu ini

Gambar Tempat Abu Jenazah
Gambar Tempat Abu Jenazah
Dengan menggunkan bahan dari batu marmer asli dari kota kami. Dan langsung di kerjakan oleh pengrajin kami yang juga asli dari Tulungagung, pastinya di kerjakan oleh pengrajin yang sudah profesional dan mahir ya. Dengan 2 model yang kami berikan tentunya memudahkan anda untuk memilih ya, atau jika anda menginginkan dengan bentuk lain kami pun siap untuk membuatkannya untuk anda.
Juga di lengkapi dengan tutup, selain untuk menutup juga memberikan kesan mewah pada sebuah tempat abu.

Tulungagung memang di kenal sebagai kota marmer terbesar di Jawa Timur, tak salah bila masyarakat sekitar terus mengembangkan kekayaan alam yang ada untuk di jadikan sebuah kerajinan yang bernilai guna tinggi dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat luas. Menjadikan bongkahan batu marmer benjadi kerajinan yang indah dan menawan. Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah handal dan mahir serta berpengalaman dalam bidangnya. Bekerja dengan hati - hati dan teliti untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan pesanan pelanggan kami.

Kami, BINTANG ANTIK SEJAHTERA, membuka 2 pelayanan untuk memudahkan anda. Dengan pelayanan on-line yang aman, mudah, dan terpercaya. Atau dengan pelayanan off-line, dengan anda datang langsung ke tempat kami dengan melihat hasil koleksi kami, yang ber alamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.
Tentang sistem pengiriman, jangan kawatir dengan keamanannya, karena kami menggnakan ekspedisi langganan dari dulu hingga sekarang. Sebelum mengirimkan pesanan anda sampai dengan tempat tujuan, sopir kami akan menghubungi anda dan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang akan membawa pesanan anda.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar