Makam Kristen Modern | Kijing Makam Marmer Murah

Makam Kristen Modern | Kijing Makam Marmer Murah

Selamat Pagi, di hari yang cerah ini kami akan membahas tentang produk terbaru kami yang sangat bagus dan siapa saja pasti menyukainya ya. Kijing Makam yang di pesan oleh pelanggan kami yang ada di Bogor untuk mengkijingi orang terkasih yang telah meninggalkannya terlebih dahulu.

Makam Kristen Modern
Makam Kristen Modern
Model Makam Kristen ini memang berbeda dengan makam - makam yang sebelumnya. Makam berbentuk box yang lumayan besar dengan di buat sedikit miring untuk menambah kesan kokoh dan gagah. Apa lagi di tunjang dengan bahan dari batu granit black nerro yang berwarna hitam pekat tanpa ada serat batu sedikitpun.

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer
Dimana granit black nerro ini sangat indah dan elegan karena warna nya yang hitam dan mengkilap. Banyak yang menyukai kerajinan dari granit black nerro ini loh, walaupun harga nya sedikit mahal namuan memberikan keistimewaan tersendiri. Lebih kuat nan kokoh serta vtahan terhadap cuaca. Dengan langsung di kerjakan pleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah handal dan mahir, almdulillah menjadi sebuah kijingan yang indah dan berkualitas, sertatidak mengecewakan pelanggan kami.

Dengan model hanya berbentuk box besar memudahkan kami untuk memberikan tambahan kepada kijingan, seperti tanda salib, poto almarhummah, nama, tanggal lahir dan tanggal wafat. Itu semua merupakan keinginan dari pelanggan kami. Dengan spesifikasi sebagai berikut : 
Bahan : Batu Granit

Panjang : 160 cm

Lebar : 65 cm

Tinggi : 80 cm
Kami memproduksi beragam model kijingan untuk memenuhi semua kebutuhan anda. Atau jika anda menginginkan bentuk lain pun kami juga bisa membuatkannya untuk anda. 
Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Melayani segala bentuk kerajinan batu Marmer , Onyx , Granit,dan batu alam lainnya. Siap kirim ke seluruh Indonesia dengan aman, mudah, dan terpercaya.
Melayani segala jenis kerajinan dari batu alam seperti : Makam, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Tempat Abu, Guci,Lantai, Beragam Souvenir, Bathup, Papan Nama/Prasasti, Vandel, Tetophy, Patung, dll

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
Pin BBM : DCBD3B2D
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
www.marmertulungagung.web.id









SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar