Makam Marmer | Kijing Makam Marmer

Makam Marmer | Kijing Makam Marmer

Makam Marmer-Model Makam yang salah satu banyak di cari oleh masyarakat, di tambah dengan menggunakan batu marmer khas kota kami yaitu Tulungagung.

kijing makam marmer
kijing makam marmer
 Biasanya makam jenis ini di sebut dengan makam mataram tumpuk dengan kombinasi nisan mahkota.  model makam marmer ini sama dengan model makam yang di pakai untuk pusara presiden Indonesia yang ke dua yaitu Bapak soeharto yang juga di kenal dengan bapak pembangunan.
Makam Marmer ini terlihat sangat kokok dan mewah karena terbuat dari bahan batu marmer asli dan di tambah dengan kaligrafi warna emas yang menambaih nilai kemewahan dari kijing makam tersebut. 
Untuk dimensi ukuran standartnya makam adalah :

Panjang : 160cm

Tinggi : 45cm

Lebar : 60cm

Harga yang kami tawarkan sudah termasuk nama almarhum/almarhumah dan tanggal wafat, untuk tulisan serta kaligrafi tertentu akan kami kenakan harga tersendiri. Selain melayani dengan ukuran standart kami juga bisa membuatkan dengan custom design atau sesuai dengan keinginan customer.
Karena dalam setiap pembuatan kerajinan kami selalu memperhatikan kualitas dan juga kuantitas barangnya. Dan keseluruhannya dikerjakan oleh para pengrajin yang profesional dan juga  berpengalaman bertahun-tahun dalam bidang tersebut.

Untuk pengiriman anda tidak perlu khawatir barang rusak atau pecah saat sampai di tempat tujuan, karna kami sudah berpengalaman dalam pengiriman ke seluruh Indonesia. Jangan kawatir dengan keawetannya, batu marmer terkenal kuat nan kokoh serta tahan terhadap cuaca, jadi tak masalah di letakkan di terbuka sekali pun. Tapi tetap jangan lupa untuk membersihkannya. Bersihkan atau lap dengan kain bersih dan keringa pada permukaan kerajinan marmer anda, namun jika banyak debu yang membandel, basahi lap bersih dengan sedikit air, lalu bersihkan pada bagian yang sulit di bersihkan, jangan sekali kali menggunakan cairan yang terdapat kansungan kimia, karena dapat merusak lapisan atas batu.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar