Makam Masyaikh | Makam Marmer Tulungagung


Kali ini kami akan membahas tentang testimony dari pelanggan kami dari Sidoarjo, beliau memesan makam yang kami bilang beda dari makam - maka biasanya ya. Yuk cek samapi akir 

Makam Masyaikh
Makam Masyaikh
Makaam yang lumayan tinggi ini adalah makam masyaikh marmer. Sebenarnya ukuran nya sama dengan makam lainnya, namaun pelanggan kami ini menginginkan makam dengan tumpuk 5. Di pesan untuk pemakaman orang terkemuka di daeahnya. Memang makam masyaikh ini biasa di pesan oleh masyarakat terkemuka di daerah daerah. 
Makam dengan menggunakan batu marmer sangat cocok di gunakan untuk kerajinan yang bersifat outdoor dan salah satunya makam ini. Karena batu marmer yang sangat kuat dan kokoh, jadi anda hanya perlu mengganti kijingan sekali saja ya.

Anda bisa memesan model atau trap berapapun pada kami seperti halnya pesanan kami seperti pada gambar di atas. Kami memiliki beragam model kijingan. Bukan hanya model biasa - biasa saja, kami memproduksi nya selalu mengikuti perkembangan jaman. Kami juga dapat membuat model makam seperti halnya model eropanan.
Model masyaikh seperti itu juga di lengkapi dengan nisan yang berukir. Nisan tersebut juga dapat di tulis dengan nama almarhum atau almarhummah dan juga tanggal wafat dan tanggal lahir. Nisan sebagai oenanda sebuah makam milik siapa, jika di buat dengan indah akan memberikan efek mewah dan indah pada sebuah kijingan. Dan pastinya akan berbeda dengan makam - makam lainnya ya.

Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah handal dan mahir serta berpengalaman dalam bidangnya. Bekerja dengan hati - hati dan teliti untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan pesanan pelanggan kami.
Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Melayani segala bentuk kerajinan batu Marmer , Onyx , Granit,dan batu alam lainnya. Siap kirim ke seluruh Indonesia dengan aman, mudah, dan terpercaya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar